-->

Rusdiana Adi Buka Sosiaisasi Lansia Produktif di Pringsewu

Publish: Indragiri pos ----
PRINGSEWU,- Pj Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP. PKK) Kabupaten Pringsewu Rusdiana Adi menghadiri dan membuka Sosialisasi Lansia Produktif, di Aula Kecamatan Pardasuka dan Ambarawa, Senin (04/09/2023).

Rusdiana Adi dalam sambutannya, menekankan untuk menjaga kesehatan, mental, spiritual serta keterampilan dan terus berupaya untuk menjadi Lansia yang tangguh, mandiri dan produktif

Lebih lanjut ia mengatakan Pemda dalam hal menyelenggarakan sosialisasi kepada para Lansia yang ada di seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pringsewu, yang bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan, sikap dan perilaku kepada keluarga dan Lansia demi terwujudnya Lansia yang sehat, tangguh, mandiri, sejahtera dan produktif.pungkasnya.

Acara yang turut dihadiri oleh jajaran TP. PKK Kabupaten Pringsewu, Ketua TP. PKK Kecamatan Pardasuka dan Ambarawa beserta jajaran, Tim Penggerak PKK Kabupaten Pringsewu juga memberikan bantuan sosial berupa sembako sebagai bentuk perhatian kepada warganya.(Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini