-->

Version Conflict: Dugaan Pencurian Arus Listrik Milik PLN Di SDN 01 Yuda Karya Jitu, Kepsek Tidak Dapat Diminta Keterangan

Publish: Indragiri pos ----
TULANG BAWANG LAMPUNG,- Dugaan pencurian arus listrik milik PLN (Perusahaan Listrik Negara) di SD Negeri 01 Yudha Karya Jitu yang terletak di Jalan. Merak No.1 Yudha Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan Kabupaten Tulang Bawang (Tuba) Provinsi Lampung, Sabtu 02/09/2023.

Tertangkap oleh kamera awak media saat lakukan kunjungan ke SD Negeri 01 Yuda Karya Jitu, dengan tujuan konfirmasi terkait bantuan DAK (Dana Alokasi Khusus) tahun 2023, namun betapa terkejutnya awak media saat melihat meteran listrik milik PLN di SD tersebut bersetatus Periksa.

Tapi seluruh aktifitas elektronik seperti kipas angin, komputer, lampu yang menyala walau disiang hari semua tampak berjalan normal.

Atas prihal tersebut awak media mencoba lakukan konfirmasi kepada kepala sekolah (Kepsek) SD Negeri 01 Yuda Karya Jitu Maryono, namun sayang beberapa kali awak media lakukan kunjungan, kepsek tidak mau menemui awak media.

Guna membuat berita yang berimbang awak media mencoba lakukan konfirmasi melalui telpon seluler milik Maryono, dengan nomor 0821-8105-xxxx, akan tetapi beberapa kali nomor tersebut dihubungi tidak diangkat.

Awak media kemudian mengirim pesan melalui WhatsApp (WA) namun tidak juga ada tanggapan, pesan hanya dibaca tapi tidak di tanggapi, ironisnya nomor Hp awak media di blok oleh Maryono.

Sampai berita ini dirilis kepsek SD Negeri 01 Yuda Karya Jitu Kecamatan Rawa Jitu Selatan tidak bisa dijumpai dan tidak dapat dihubungi sehingga tidak bisa diminta keterangan terkait adanya dugaan pencurian arus listrik milik PLN.

Timm.
Mat
Share:
Komentar

Berita Terkini