-->

Pekon Bulurejo Mewakili Kecamatan Gading Dalam Lomba Desa Tahun 2024

Publish: Indragiri pos ----
PEKON BULUREJO,- Kecamatan Gadingrejo mewakili  lomba Desa tingkat Kabupaten tahun 2024, bertempat di halaman gedung serbaguna Pekon Bulurejo,Kamis (25/4/24). 

Acara  lomba Pekon digelar dengan meriah, sambutan dari pihak pekon Bulurejo kepada tim penilaian sangat lah menarik perhatian semua pihak mulai dari tarian lokal yg tersajikan dalam penyambutan para tim penilaian lomba pekon di Bulurejo.

Kepala Pekon Bulurejo Suherman  mengucapkan terima kasih kepada seluruh staf pekon Bulurejo dan  masyarakat  yang telah ikut serta dalam mensukseskan acara lomba pekon ini,semoga kita semua selalu sehat dan dipermudah segala urusan oleh yang Allah swt ,tuhan yang maha kuasa.

“Kegiatan lomba pekon menjadi peluang besar untuk menunjukkan segala potensi yang ada di pekon Bulurejo. 

Dengan kegiatan lomba pekon ini kita  berharap agar tumbuh  semangat dan kreatifitas bagi aparatur pekon, organisasi kepemudaan nya dan masyarakat untuk mengarah kepada progres pembangunan pekon burejo lebih baik lagi,” ujar Herman.

“Semoga dengan lomba pekon ini bisa menjadikan sebuah perubahan secara signifikan,bangkit untuk lebih baik,  baik dari segi administrasi, kekompakan, kerukunan, keindahan, dan yang paling pokok saling bekerjasama untuk mewujudkan visi – misi dan Motto Pekon Bulurejo.

Nampak hadir dalam acara lomba pekon Di Bulurejo Pj. Bupati Pringsewu, diwakili Hipni, S.E., M.M. Staf Ahli Bidang Hukum Pemerintahan dan Politik, Kadis PMP Ir. Iskandar Muda, Camat Gadingrejo Joko Hermanto, Danramil Gadingrejo, Kapolsek Gadingrejo, Kepala Pekon Se- Kecamatan Gadingrejo, TP- PKK, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Semoga pekon Bulurejo semakin maju,dan tentunya bisa mempertahankan produk UMKM guna untuk progres kedepan sesuai dengan kreatifitas masyarakat Bulurejo lebih baik..(feri)
Share:
Komentar

Berita Terkini