-->

(PW-IWO) Provinsi Lampung,Memberikan Mandat Kepada Delta Ardiles

Publish: Indragiri pos ----
LAMPUNG,-- Pengurus Wilayah Ikatan wartawan online (PW-IWO) Provinsi Lampung, memberikan mandat kepada tiga orang anggota tim formatur untuk membentuk kepengurusan definitif Pengurus Daerah (PD) IWO Kabupaten Pringsewu untuk masa bakti priode  tahun 2024 - 2029.

Surat keputusan dengan Nomor : 024.004/IWO-LPG/IV/2024 tertanggal 23 April 2024  menunjuk Delta Ardiles (Suaramabes.com) Andrean Zarkarsih (radar24.co.id) dan Agus Setiawan (Cakrawala.com) sebagai  tim formatur membentuk kepengurusan daerah yang baru guna menjalankan roda organisasi, karena beberapa bulan terakhir terjadi kekosongan Pengurus daerah di Kabupaten setempat,  pasca kepengurusan daerah sebelumya dibekukan oleh Pengurus Pusat. 

Ketua IWO Provinsi Lampung mengatakan, perihal mandat yang diberikan telah sesuai dengan surat yang dikeluarkan oleh Pengurus Pusat (PP) IWO  Nomor : 01/PEM/PP-IWO/VIII/2023 tentang Pembekuan pengurus Daerah IWO Pringsewu 

"PP menunjuk dan memberikan kewenangan berkaitan dengan administrasi dan pembentukan PD IWO dimaksud untuk sementara ditata kelola oleh pengurus wilayah IWO Lampung", ujar Edi Arsadad di Bandar Lampung. (Senin 22/4/24).

Edi berharap dengan dikeberikannya mandat kepada ketiga nama tersebut sebagai tim formatur untuk segera  membentuk sususunan Pengurusan Daerah IWO Peingsewu, agar organisasi dapat berjalan dengan di Kabupaten setempat.

"Agar organisasi dapat berjalan dengan baik, sesuai mandat yang telah diberikan, kepada yang bersangkutan untuk segera membentuk sususan kepengurusan PD IWO Pringsewu dan secepatnya akan disampaikan ke Pengurus Pusat untuk diterbitkan 
surat Keputusan, "ujarnya. 

Ketua PW IWO Lampung juga  menjelas bahwa sebelumnya PP IWO telah mencabut SK Nomor 169/SK/PP-IWO-KAB/IV/2020 tentang susunan pengurus Daerah IWO Pringsewu, sejak 19 Agustus 2023 lalu.

Sementara Delta Ardiles saat dikonfirmasi membenarkan terkait surat mandat dari PW IWO Provinsi Lampung telah diterimanya  dan ia juga menyatakan siap menjalankan atas amanah itu,. 

"Ia benar surat mandat itu sudah saya terima dan Insya Allah kami siap menjalankan amanah ini dan secepatnya kami juga akan berkoordinasi dengan para pemangku kepentingan di Kabupaten Pringsewu", pungkasnya.(Mat)
Share:
Komentar

Berita Terkini