-->

Mantan Kepsek SMAN 1 Sidomulyo Dua Periode ,Drs Hidayatulloh, MPd., MSi. Siap Calonkan Diri Sebagai Cawabup Lamsel

Publish: Indragiri pos ----
KALIANDA LAMSEL,-Tekad Hidayat putra asli Kota Kalianda maju sebaga calon wakil Bupati Lampung Selatan tak akan surut. Melalui LO nya, Ramli Yakup, SE MM ke media ini, mengatakan kesiapan pencalonan pak Hidayat sebagai calon wakil Bupati Lamsel sudah sangat siap. "Bukan hanya dari segi finansial saja, dari segi jaringan masa pendukung juga sudah sangat siap untuk merebut simpati masyarakat Lamsel. Bahkan, Pak Hidayat sudah sangat siap dan bersedia menghibahkan Tenaga dan Pikirannya Untuk Kemajuan Dunia Pendidikan dan Adat Budaya Lampung di Lamsel," sebut Ramli, ketika berbicang dengan media ini, Selasa (7/5/2024). 

Menurut Ramli, selaku LO Drs. Hidayatulloh, MPd, MSi, dari segi jaringan massa, setidaknya ada tiga yang siap mendukung full pencalonan putra asli kota Kalianda ini. Yakni, jaringan keluarga, jaringan parpol golkar, dan jaringan pendidikan. Untuk jaringan keluarga, Pak Hidayat merupakan keluarga besar dari tokoh masyarakat Kalianda Moch. Rasyid dan Dasuki Kholil. Lalu, dari jaringan Partai Golkar, Pak Hidayat ini merupakan salah satu pengurus Wakil Ketua di DPD Golkar Lamsel. "Dan, dari jaringan pendidikan, Pak Hidayat merupakan salah satu mantan Guru yang berprestasi, dengan Jabatan terakhir dua periode menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 1 Sidomulyo, Lamsel dari tahun 2012-2022," ucap Ramli Yakub.

Lebih lanjut Ramli mengatakan, impian pak Hidayat dalam mencalonkan sebagai Calon Wakil Bupati Lamsel untuk lebih fokus memperbaiki, meningkatkan, dan memajukan dunia pendidikan di Lamsel. "Selain dunia pendidikan, Pak Hidayat sebagai bagian dari keadatan budaya Lampung tentunya akan menjadikan adat dan budaya Lampung menjadi lebih berperan dalam pembangunan di Lampung Selatan. Termasuk diantaranya, melengkapi infrastruktur keadatan budaya Lampung di Lampung Selatan," kata Ramli, seraya menyebutkan Pak Hidayat merupakan salah satu calon wakil bupati Lamsel yang berpotensial dan merakyat. (Saz)
Share:
Komentar

Berita Terkini