Pertemuan Stakeholder KPA Inhil, Berbagai Usulan Program Disampaikan

Jumat, 22 Desember 2017


INHIL - Pertemuan Stakeholder komisi penanggulangan AIDS (KPA) Kabupaten Indragiri Hilir dilaksanakan dalam rangka evaluasi program penanggulangan AIDS Tahun anggaran 2017 pertemuan ini resmi di buka langsung Wakil Bupati yang juga sebagai Ketua Pelaksana KPA Kabupaten Inhil, H.Rosman Malomo bertempat di Aula Rapat Kantor Bupati Lantai 5, Jln. Akasia Tembilahan jum'at
(22/12/17)

Acara tersebut dihadiri oleh dan turut di hadiri Sekretaris KPA Inhil H. Umar Pulungan, dan OPD di lingkungan PEMKAB kabupaten Indragiri Hilir.

Wakil Bupati dan sekaligus Ketua Pelaksana KPA kab. INHIL H. rosman Malomo mengatakan dalam sambutannya bahwa sesungguhnya
yang perlu disadari adalah komitmen bersama dalam menanggulangi HIV/Aids.

"Yang kami harapkan yang hadir ini yang bisa mengambil kebijakan. KPA ini bukan lembaga yang mengambil kebijakan namun sebagai tempat yang mengkoordinasikan stakeholder satu ke stakeholder lainnya," kata Rosman, yang juga menjabat sebagai Ketua Pelaksana KPA Inhil.


Sementara itu, Sekretaris KPA Inhil H Umar Pulungan menuturkan bahwa kinerjanya ini harus disosialisasikan yang bekerjasama dengan sejumlah pihak lain.

Sebab dengan begitu, maka langkah untuk menyukseskan program tersebut bisa berlangsung dengan baik. Sebagaimana diketahui, untuk saat ini kasus HIV per November 2017 telah mencapai sebanyak 203 kasus.(***)

loading...

Jumat, Desember 22, 2017

0 komentar:

Posting Komentar

loading...