Bupati Inhil Resmikan Pembangunan Program DMIJ di Kecamatan  GAS

Sabtu, 27 Januari 2018
--------------Iklan------------

Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), HM Wardan meresmikan sejumlah kegiatan pembangunan yang dilaksanakan melalui program Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) di Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Jum'at (26/1/2018).

"Alhamdulilllah, dari informasi yang didapatkan. Kegiatan pembangunan melalui Alokasi Dana Desa program DMIJ telah selesai 100 persen. Tentunya, Ini menjadi suatu kebanggaan bagi kita," tukas Bupati.

Kepada seluruh komponen masyarakat setempat, Bupati mengingatkan untuk senantiasa memaksimalkan penggunaan dan menjaga sarana dan prasarana umum yang telah dibangun.

"Tidak mudah untuk memperoleh pembangunan di sebuah daerah. Perlu perjuangan ekstra yang luar biasa. Sekarang, pembangunan itu sudah diperoleh, jaga dan manfaatkan dengan sebaik - baiknya," imbau Bupati.

Tidak hanya pembangunan yang berasal dari program DMIJ. Peresmian yang dilakukan Bupati Inhil, HM Wardan juga diperuntukkan bagi sejumlah pembangunan yang dilaksanakan melalui program P3MD.

Di GAS, Bupati Inhil, HM Wardan juga mengukuhkan 3 (tiga) Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan meninjau pelaksanaan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kelurahan Tanjung Harapan

Dalam kesempatan itu, hadir pula Camat GAS H Ijmi, Kepala Dinas PMD H Yulizal, dan beberapa pejabat eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, kepala desa dan unsur jajarannya. (adv) 

loading...

Sabtu, Januari 27, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...