Tiga Satpam Inhil Berprestasi Dapat Penghargaan

Sabtu, 06 Januari 2018
--------------Iklan------------


PEKANBARU - Sekda Said Syarifuddin mengikuti Apel Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Pengamanan (SATPAM) Ke- 33 Tahun 2018 Provininsi Riau yang di pusatkan di halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (6/1/2018).

Bertindak selaku Inspektur Upacara HUT SATPAM Ke-33 Sekda Provinsi Riau Ahmad Hijazi. Pada kesempatan tersebut membacakan sambutan Kapolri. Usai pelaksanaan Apel juga dilaksanakan penyerahan Piagam penghargaan kepada Satpam yang berprestasi, di antaranya 3 orang Satpam dari Kabupaten Inhil. Di samping itu juga di laksanakan peragaan Pengamanan latihan tingkat dasar Satpam.

Apel tersebut turut di hadiri, Kapolda Riau, Unsur Forkopimda Provinsi Riau, Asisten Dan Staf Ahli Gubernur, TNI/Polri serta SATPAM Se-Provinsi Riau.

Pada kesempatan tersebut Sekda Said Syarifuddin di dampingi Kapolres Inhil Kapolres Indragiri Hilir AKBP Christian Rony Putra SIK MH.

Sekda Kabupaten Indragiri Hilir Said Syarifuddin mengharapkan dari ketiga Satpam yang mendapatkan penghargaan untuk dapat terus meningkatkan prestasi dalam menjalankan tugas, amanah dan penuh disiplin serta tanggung jawab menjaga keamanan ditempat tugasnya.

Satuan pengamanan atau Satpam dibawah binaan kepolisian, kerap sekali terlihat keberadaan Satpam disebuah lembaga ataupun instansi. Peranannya diperlukan oleh masyarakat sebagai salah satu garda dalam menjaga keamanan.

"Jagalah prestasi yang sudah diraih ini, jangan mencoreng nama baik profesi dengan tindakan yang diluar dari tugas dan fungsi," pesan Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin.


Sementara itu Kapolres Inhil AKBP Christian Rony Putra SIK MH udai mengikuti apel mengucapkan terimakasih atas prestasi yang di raih oleh Satpam-satpam yang ada di wilayah Hukum Polres Inhil, namun di samping itu perlu ditingkatkan lagi kualitasnya.

"Untuk itu kita bekerjasama dengan perangkat yang ada Untuk melatih terutama meningkatkan kemampuan mereka," paparnya. (adv)

loading...

Sabtu, Januari 06, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...