Bertemu di Pasar Lirik Inhu, Rusli Zainal Doakan Andi Rachman Jadi Gubri Lagi

Minggu, 18 Februari 2018
--------------Iklan------------


INHIL - Calon Gubernur (Cagub) Riau nomor urut 4, Arsyadjuliandi Rachman memulai kampanye pertamanya.
Ia blusukan ke Pasar Lirik, Kecamatan Lirik, Indragiri Hulu (Inhu) Sabtu (17/2/2018). Pria yang akrab disapa Andi Rachman ini dengan tunak menyapa warga dan pedagang di Pasar itu.

Calon Petahana ini bertemu dengan Rusli Zainal. Andi juga sempat kaget, bisa ketemu sama Rusli Zainal di pasar Lirik.
"Bener ini pak Rusli Zainal? Wah, sama ya namanya dengan teman saya, mantan gubernur kita pak Rusli Zainal. Saya penggantinya pak Rusli Zainal, sama-sama dari Golkar. Ingat ya pak nomor 4, yang paling kanan," kata Andi Rachman berpesan.

Rusli yang berdagang ikan teri ini mengaku memang punya nama yang sama dengan mantan Gubernur Riau HM Rusli Zainal. Rusli Zainal mendoakan Andi Rachman bisa mengikuti jejak Rusli Zainal memimpin Riau dua periode.

Selain bertemu pedagang, Andi Rachman juga menyapa warga yang belanja di pasar tersebut. Semua warga yang ditemui mengenal Andi Rachman dengan baik.

Mereka menaruh harapan, Andi Rachman bisa melanjutkan memimpin Riau dua periode sebagai Gubernur Riau.
"Iya pak Andi, bapak aja lagi yang jadi gubernur. Banyak perbaiki jalan ya pak di kampung kami ini. Kalau lancar kan -barang jadi murah," ujarnya.

Usai dari pasar Lirik, Andi Rachman yang didampingi Yulisman, anggota DPRD Riau Fraksi Golkar daerah pemilihan Inhu Kuansing menuju posko pemenangan di Air Molek. Di posko ini Andi Rachman sarapan bersama kader Golkar.

Dalam pengarahannya Andi Rachman mengatakan Golkar harus solid dalam memenangkan Paslon yang diusung pada Pemilihan gubernur (Pilgub) kali ini. Karena Pilgub sekarang ini merupakan pembuktian bangkitnya Partai Golkar untuk mengahadapi Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden pada 2019 mendatang.

"Hal yang biasa kalau ada yang suka dan tidak suka dengan saya. Oleh karena itu, bagi yang gak suka, jangan lihat saya. Lihat Golkarnya. Ini penting karena kalau Golkar kalah pada Pilgub kali ini, bapak-bapak dan ibu-ibu yang jadi Caleg akan lebih sulit berjuangnya ke depan," ucap Andi.

Arahan tersebut langsung disambut dengan yel-yel "Ayo Lanjutkan" dari para kader. "Pilih nomor 4, warna kuning yang paling kanan," teriak mereka" -

http://tz.ucweb.com/2_3UyZN

loading...

Minggu, Februari 18, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...