Habib Rizieq Syihab Putuskan Batal Pulang ke Indonesia

Rabu, 21 Februari 2018
--------------Iklan------------


JAKARTA - Pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memutuskan untuk tidak kembali ke Indonesia . Padahal awalnya dia dijadwalkan akan kembali ke Tanah Air pada Rabu (21/2) hari ini. Bahkan, sejumlah massa dari FPI pun hendak melakukan penyambutan di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta.

Rizieq menyampaikan, terima kasih kepada seluruh ulama, kiai dan segenap kaum muslimin dan muslimat yang berkumpul di Masjid Baitul Amal. Mereka datang untuk mengiringi kepulangannya bersama keluarga. Namun, akhirnya kepulangan tersebut ditunda usai dirinya melaksanakan salat Istikhoroh.

"Saya selalu memohon petunjuk dari Allah untuk memutuskannya, baik di Mekkah maupun di Madina, saya selalu memohon petunjuk Allah. Karena tiada petunjuk yang lebih baik dari petunjuknya Allah. Petunjuk Allah adalah sebaik-baiknya petunjuk," katanya dalam rekaman suara yang diterima merdeka.com, Rabu (21/2).

Namun, Rizieq mengungkapkan, sangat ingin pulang ke Indonesia. Sebab, dia merasa sedih lantaran Indonesia semakin kacau usai dirinya hijrah ke Mekkah. Selain itu, korupsi semakin menjadi bahkan membuat rakyat makin melarat dan miskin.

"Saudaraku tercinta terus terang, saya secara pribadi ingin segera pulang. Karena hati ini sangat sakit dan amat teriris serta sedih sekali kala menyaksikan sejak saya hijrah situasi negeri kita semakin semrawut semakin kacau dan balau. Korupsi semakin menjadi-jadi, rakyat semakin melarat," tutupnya.

Sebelumnya, Jubir FPI, Slamet Maarif menegaskan, Habib Rizieq batal pulang dari Arab Saudi ke Indonesia pada hari ini. Sayang dia tak menjelaskan apa alasan Rizieq batal kembali ke Tanah Air hari ini.

"Berdasarkan komunikasi kami terakhir dengan guru kita Habib Rizieq dipastikan hari ini beliau menunda kepulangannya ke Indonesia," kata Slamet dalam rekaman suara yang diterima merdeka.com, Rabu (21/2).

Slamet mengimbau kepada seluruh massa FPI yang hendak melakukan prosesi penjemputan di Bandara Soekarno-Hatta, untuk membatalkan niat itu. Dia meminta massa kembali ke rumah masing-masing karena Rizieq tak jadi pulang. [*]
Source: merdeka.com

loading...

Rabu, Februari 21, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...