PJs Bupati Inhil Ingatkan ASN Jaga Netralitas Dalam Politik

Selasa, 20 Februari 2018
--------------Iklan------------


TEMBILAHAN - Pjs.Bupati Inhil Rudyanto memimpin apel hari kesadaran nasional yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati, Senin (19/2/2018) pagi, turut di hadiri Ketua DPRD, Unsur Forkopimda, Pejabat Eselon di lingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dan Unsur TNI/Polri.

Dalam sambutannya H.Rudyanto saat bertindak sebagai inspektur upacara pada apel hari kesadaran nasional mengucapkan, terima kasih kepada seluruh peserta upacara, yang telah hadir dan mengikuti upacara hari kesadaran nasional.

Apa yang dilakukan pada hari ini kata Pjs Bupati merupakan hal penting dalam mendukung tugas kita sebagai aparat penyelenggara pemerintahan di daerah.

"Upacara pada hari ini juga merupakan sebuah momentum yang sangat baik bagi kita untuk mengeratkan silaturrahim, memperkokoh persatuan dan kesatuan, serta melihat dan mengevaluasi kinerja kita dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelayanan masyarakat," paparnya.


Upacara hari kesadaran nasional ini hendaknya dapat di manfaatkan untuk memperbaharui semangat, dedikasi, dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

" Melalui kesempatan ini, saya menyam-paikan sebuah harapan, yaitu agar kita semua bisa selalu menjalin sinergi dan kerjasama dengan baik, untuk bersama-sama membangun kabupaten indragiri hilir yang berjuluk negeri seribu parit dan negeri hamparan kelapa dunia ini ke arah yang lebih baik lagi, " ajaknya.

Kemudian, mengingat beberapa bulan lagi akan dilaksanakannya pilkada serentak tahun 2018 dan pada saat ini sudah memasuki tahapannya, maka tidak salah kiranya kata Rudiyanto mengingatkan kepada kita semua khususnya aparatur sipil negara, bahwa meskipun kita memiliki hak pilih, namun kita haruslah tetap menjaga netralitas.

"Supaya tidak melanggar peraturan perundang-undangan yang berlaku dan dapat mengakibatkan dikena-kannya sanksi yang tidak diinginkan," paparnya. (adv)

loading...

Selasa, Februari 20, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...