Sambut Imlek, Kids Zaman Now Ramai Berselfie Ria di Kampung Cina

Jumat, 16 Februari 2018
--------------Iklan------------


PEKANBARU - Seperti sudah menjadi ciri khas warga Pekanbaru dan sekitar untuk memadati kawasan Kampung Cina yang berada di Jalan Karet Ujung Pekanbaru, Kamis ( 15/02/2018).

Yang menarik adalah tidak hanya suku Tionghoa saja yang merayakan, warga yang berbeda suku pun ikut serta dalam menyambut sekaligus memeriahkan perayaan Imlek tahun 2018 ini.
Banyaknya lampion yang terpasang di sepanjang jalan Kampung Cina membuat minat para warga untuk segera berkunjung lebih banyak.

Padatnya para pengunjung membuat tempat itu seolah olah menjadi lautan manusia yang saling berdesak-desakan. Namun, mereka tetap menikmati suasana di Kampung Cina tersebut.
Pengunjung kali ini lebih dominan kepada kaum muda mudi atau yang lebih dikenal kids jaman now, yang tidak pernah mau ketinggalan momen-momen yang sedang viral.

"Saya berkunjung kesini karena penasaran dan ingin melihat langsung gimana kampung cina itu, dan ingin mengabadikan foto-foto dengan langit lampion ini," ujar Monday (21).

Kids jaman now atau bisa disebut anak jaman sekarang, mereka sibuk menyiapkan kamera dan berusaha mengambil foto dengan angle yang bagus tentunya, serta berselfieria untuk mengabadikan momen yang ada. Dan banyak warga yang juga menikmati musik-musik tradisional Tionghoa.

Dengan banyaknya pengunjung yang selalu berdatangan, membuat arus lalu lintas menjadi macet. (*)" - http://tz.ucweb.com/2_3H5S6

loading...

Jumat, Februari 16, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...