Peduli Rekan Sejawat yang Kecelakaan, Bikers and scooterist Inhil Berikan Bantuan

Jumat, 06 April 2018

INHIL - Paguyuban Biker's and scooterist memberikan bantuan terhadap anggotanya yang terkena musibah kecelakaan dijalan raya, musibah yang menimpa anggota Biker's and scooterist menjadikan seluruh rekan dan anggota berempati. 


Mengingat kecelakaan cukup parah dan melibatkan tiga orang dari anggota Biker's. Bahkan salah satu anggota yang bernama Arianto, kakinya dengan terpaksa harus diamputasi karena remuk tergilas truk saat akan menghadiri acara yang berada diperawang. 


Sementara dua orang anggota dari Biker's and scooterist Inhil lainnya yakni khairul dan Muslimin juga mengalami luka yang cukup parah, namun tak sampai di amputasi. 


Ketua Biker's and scooterist Inhil Yanto, bersama dengan anggota yang lain menggalang dana demi membantu rekan sejawat mereka yang terkena musibah kecelakaan. Dana yang dikumpulkan kemudian diserahkan, dengan harapan dapat membantu atau meringankan biaya perobatan. 


"Kami atas nama keluarga besar dari Biker's and scooterist Inhil turut berduka yang mendalam atas musibah yang dialami rekan sejawat kami, semoga kedepan korban lekas pulih dan bisa beraktivitas seperti mana biasanya," harap Yanto. 


Untuk diketahui sampai saat ini anggota dari Biker's and scooterist Inhil yang terkena musibah kecelakaan masih dirawat secara intensif, ada yang rawat jalan dan adapula yang sudah dibawa pulang pihak keluarga kekediamannya masing-masing. (sya)

 

loading...

Jumat, April 06, 2018

0 komentar:

Posting Komentar

loading...