-->

Aduh, Aliran Listrik di Teluk Pinang-GAS Hampir Tiap Hari Padam

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Sejak beberapa waktu belakangan ini, pemadaman listrik secara mendadak sering terjadi di wilayah PLN Rayon Tembilahan, dan bahkan bisa sampai beberapa kali dalam sehari.

Kondisi tersebut tentu saja dikeluhkan para pelanggan, karena sangat mengganggu aktivitas rutin sehari-hari masyarakat terutama saat di Bulan Ramadhan ini.

Seperti yang diungkapkan Eni, salah seorang ibu rumah tangga yang tinggal di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Kabupaten Inhil kepada awak media, Sabtu 19 Mei 2018 sore.

"Aduh, mati lagi (aliran listrik, red). Asik mati saja ni, hampir tiap hari ada saja matinya," keluh Eni.

Padahal, lanjut Eni, siang tadi aliran listrik di wilayah setempat juga sudah padam, dalam durasi yang cukup lama.

"Kadang-kadang, di malam hari juga bisa mati lampu mendadak," tambahnya.

Terkait kondisi tersebut, Ardi, warga Kelurahan Teluk Pinang lainnya berharap agar pihak PLN Rayon Tembilahan dapat segera mengatasinya, sehingga tidak berlarut-larut, apalagi sampi mengganggu aktifitas ibadah umat Islam di Bulan Puasa ini.

"Mudah-mudahan cepat teratasi dan tidak sampai terjadi pemadaman bergilir, karena susah juga kita kalau mati lampu, apalagi saat sahur dan berbuka puasa," harapnya.

Sementara itu, Manager PLN Rayon Tembilahan, Annas Ilmianto menjelaskan, sistem Tembilahan mengalami gangguan sistem, sehingga menyebabkan padam total.

"Petugas saat ini sedang melakukan pemeriksaan gangguan dan percepatan penormalan sistim," terang Annas melalui pesan WA-nya. (kpr/ali)
Share:
Komentar

Berita Terkini