-->

Galang Dana Selama 4 Hari, Paguyuban Bikers And Scooterist Inhil Bantu Korban Kebakaran di Tanjung Harapan

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Kepedulian terhadap sesama menjadi terasa kuat diantara anggota dan seluruh pengurus Paguyuban Biker's and scooterist Inhil, apalagi melihat terjadi becana yang ada disekitarnya. Kepedulian sosial yang ditunjukan para pecinta motor dan skuter ini sebagai citra kepada masyarakat bahwa keberadaan Paguyuban ini lebih memberikan manfaat terhadap sesama.

Dengan menggalang dana di beberapa ruas jalan di Tembilahan, ketua dan anggota dari paguyuban mengajak masyarakat untuk menyumbangkan sebagian dari rezki yang mereka miliki untuk membantu saudara-saudara kita yang tengah terkena musibah kebakaran di Jalan Tanjung Harapan beberapa waktu silam.

"Pengumpulan dana kita lakukan dari kamis hingga minggu kemarin, setelah dirasakan cukup untuk diserahkan hasil pengumpulan dana yang berasal dari masyarakat dan pengguna jalan ini diserahkan ke korban," kata Ketua Paguyuban Biker's and scooterist Inhil, Yanto kepada Indragiri Pos.

Apa yang dilakukannya bersama dengan rekan dan anggota yang tergabung dalam Biker's and scooterist Inhil semoga dapat membantu meringankan rasa duka dan kehilangan harta benda dari korban bencana. "Yang namanya bencana siapa yang ingin kita tidak pernah menduga, semoga para korban diberikan ketabahan dan semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat," ungkapnya.

Apalagi dibulan yang penuh kemulyaan dan keberkahan ini sangat tergerak hati kami dan rekan rekan untuk dapat saling membantu dan meringankan beban para korban bencana kebakaran.

Hasil penggalangan dana yang dikumpulkan beberapa hari itu diserahkan secara langsung oleh Yanto dan beberapa anggota, kemudian diterima perwakilan dari korban yang bernama Ijal dan disaksikan tokoh masyarakat setempat H Sukir.


"Semoga apa yang kami(PB&SI) lakukan ini dapat memberikan kontribusi dan respon positif terhadap masyarakat Tembilahan, terimakasih juga yang sebesar besarnya kami ucapkan kepada masyarakat Tembilahan yang telah menyisihkan dan menyumbangkan sedikit rezki nya kekotak yang kami jalankan, semoga apa yang kita lakukan dan niat baik kita semua ini mendapat balasan pahala dri Allah SWT, " papar Yanto. (sya)
Share:
Komentar

Berita Terkini