-->

Heboh, Warga Desa Rejosari, Lirik di Bunuh Oleh Tukang Kebunnya

Publish: Unknown ----
Koban ditemukan meninggal 
LIRIK, Indragiripos.com - Masyarakat Desa Rejosari Kecamatan Lirik, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dikejutkan dengan adanya peristiwa pembunuhan. Korban diketahui bernama Yutmia Syafmelda (24) warga Desa tersebut, Pada Jumat (23/9/2016).

Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK saat dikonfirmasi mengungkapkan pelaku pembunuhan diduga adalah Mimin Parwanto (36) warga Desa Seko Lubuk Tigo, Kecamatan Lirik yang merupakan penjaga kebun keluarga korban. 

Menurut keterangan keluarga korban, sekira pukul 9.00 WIB, Nur Indra Purnama (Suami korban) pulang  ke rumah karena sebelumnya sudah janji ke korban bahwa mereka akan pergi  ke bank di Air Molek.

Ketika sampai rumah, Indra curiga karena semua pintu dan jendela rumahnya terkunci, ia pun mencoba menghubungi handphone (HP) istrinya, akan tetapi tidak diangkat. Akhirnya, Indra menggedor - gedor pintu tetapi tidak ada jawaban. 

Setelah lama di gedor suami korban mendengar ada suara pintu yang dibuka, selanjutnya ia kebelakang dan melihat tersangka lari dengan memanjat pagar belakang.

"Pada saat itu, suami korban sempat melempar tersangka  dengan menggunakan botol sirup, akan tetapi tidak  kena." sebut Abas Basuni. 

Selanjutnya, ketika masuk ke dalam rumah, suami korban sangat terkejut tatkala melihat istrinya dalam posisi telungkup di dekat meja ruang keluarga dan setelah di cek korban sudah meninggal dunia.

"Belum diketahui motiv terjadinya pembunuhan ini, yang jelas saat ini petugas sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku." tutupnya. (fer) 
Share:
Komentar

Berita Terkini