-->

Hore..!! Tim Tari SMPN 1 Rengat Juara 1 FLS2N Tingkat Nasional

Publish: Unknown ----
RENGAT, Indragiripos.com - Tim tari SMPN 1 Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) berhasil meraih juara pertama pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Nasional yang diselenggarakan di Manado, Sulawesi Utara 28 Agustus hingga 3 September 2016.

Tim tari SMPN 1 Rengat yang mewakili Provinsi Riau ini berhasil mengalahkan perwakilan dari 34 provinsi lain di seluruh Indonesia. 

Kepala SMPN 1 Rengat, Ardimis S.Pd MSi mengaku sangat bersyukur atas raihan prestasi tersebut. "Alhamdulillah, berkat usaha dan kerja keras, kita kembali meraih juara pertama tari pada FLS2N tingkat Nasional." ujarnya.

Menurut Ardimis, keberhasilan tim tari SMPN 1 Rengat pada pelaksanaan FLS2N kali ini merupakan yang keenam kalinya. 

Sebelumnya tim tari SMPN 1 Rengat juga meraih juara pertama FLS2N di Bandung tahun 2009, di Jogjakarta tahun 2010, Makasar tahun 2011, Lombok tahun 2012, Medan tahun 2013, dan kali ini di Manado. Selain itu juga, pada tahun 2014 dan 2015 hanya masuk 10 besar.

"Pada lomba tari tahun ini, tim tari SMPN 1 Rengat terdiri dari 5 personil, yakni Aulia Putri Novia, Oktavia Indah Puspita, Risa Andita Putri Qalbi, Tiara Permata Ayuka, dan Triya Illmi Sakinah‎." terangnya 

Pada kesempatan tersebut, Ardimis yang juga Ketua PGRI Inhu ini mengucapkan terimakasih kepada pelatih, guru pembimbing, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga prestasi membanggakan ini kembali diraih. 

"Semoga prestasi ini dapat dipertahankan, dan tentunya ditingkatkan ke jenjang selanjutnya." harapnya. (fer)
Share:
Komentar

Berita Terkini