-->

Kadisporabudpar Inhil Tutup Turnamen PSTM Cup 2016

Publish: Redaksi ----
TEMBILAHAN, Indragiripos.com - Open Turnamen PSTM Cup 2016 yang bergulir dari tanggal 7 Agustus sampai 25 September 2016 resmi ditutup oleh Bupati Inhil HM Wardan yang diwakili Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Budaya dan Pariwisata (Kadisporabudpar) Inhil, Selasa, (6/9/2016). 

Penutup yang berlangsung di lapangan sepakbola M. Boya Kecamatan Tanah Merah ini juga dihadiri Camat Tanah Merah Yuliargo, Ketua Persatuan Sepakbola Tanah Merah (PSTM) Ismail Rasyid, Anggota DPRD Inhil Iwan Taruna, Samino, Taufik Hidayat, Kapolsek, Danramil, Kepala Desa Se Tanah Merah serta ribuan penonton dari seluruh lapisan masyarakat Kuala Enok Kecamatan Tanah Merah.

Kadispora Inhil, Junaidi Ismail dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PSTM Tanah Merah yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan meriah dan sukses. 

"Saya merasa bangga turnamen akbar ini bisa terlaksana hingga tuntas tanpa ada insiden yang berarti. Selamat kepada pemenang dan semoga turnamen ini melahirkan bibit-bibit pemain bolakaki Tanah Merah yang handal," ujar Junaidi singkat.

Sementara itu, Ketua PSTM Tanah Merah, Ismail Rasyid menyebutkan, suksesnya penyelenggaraan turnamen tersebut, tidak terlepas dari dukungan semua elemen masyarakat terkait. Ia berharap kegiatan ini menjadi barometer ke depan untuk melaksanaan turnamen PSTM Cup yang lebih meriah lagi.

"Alhamdulillah, kegiatan berjalan sesuai rencana, mulai dari ramainya penonton, keamanan, pengisi acara dan berjalannya rangkaian acara pelaksanaan partai final hari ini. Hal ini tentu tidak terlepas dari peran panitia, perangkat pertandingan, kepolisian dan semua elemen yang sudah membantu," ucap Tokoh Pemuda Tanah Merah ini.

Pada kesempatan itu, ia juga berharap agar kerjasama dan kekompakan warga terutama pemuda terus terjalin dengan baik. 

Ismail juga tidak lupa ucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah ikut berpartisipasi pada berkompetisi perdana PSTM Cup 2016. "Ke depan tim yang ikut pada turnamen ini bisa kembali berpartisipasi dalam kegiatan yang lebih besar. Karena ini merupakan agenda tahunan PSTM Tanah Merah ke depannya," kata Ismail.

Pada partai final Hippmaku Fc (Kuala Enok) vs Porgam Fc (Tanah Merah) ini dimenangkan oleh Porgam dengan skor akhir 2-1. Sedangkan Hippmaku keluar sebagai juara 2, Amor FC juara 3 dan Amor Family sebagai juara ke 4. 

Adapun pemain terbaik dinobatkan kepada Randa (19) pemain Hippmaku Fc, Top Skor Hamzah (19) dari Porgam Fc dan Tim Fair Play dari Hippmaku Fc.(***) 
Share:
Komentar

Berita Terkini