-->

Ketua KNPI Inhu dan Ketua Karang Taruna Inhu Kunjungi Desa Talang Jerinjing, Ini Tujuannya

Publish: Unknown ----
Beginilah suasana akrab kunjungan ke
Desa Talang Jerinjing 
RENGAT BARAT, Indragiripos.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Inhu, Bobby Rachmat dan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Inhu, Daniel Eka Nugraha bersama pengurus lainnya berkunjung ke Kantor Desa Talang Jerinjing, Kecamatan Rengat Barat. pada Selasa (20/9/2016). ‎Kedatangan mereka disambut secara langsung oleh Kades Talang Jerinjing, Edi Priyanto ST. 

Ketua DPD KNPI Inhu, Daniel Eka Nugraha saat dikonfirmasi melalui Pengurus KNPI Inhu, Iba Sobana mengaku bahwa kunjungan tersebut  sengaja dilaksanakan dalam rangka menjalin tali silaturahmi dengan  pemerintah Desa Talang Jerinjing.

"Kita hanya silaturahmi saja, dan diskusi terkait pembangunan desa." ujarnya‎

‎Selain itu, kata Iba, kunjungan tersebut juga dijadikan sebagai upaya dari KNPI Inhu untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat.

Sementara itu, Kepala Desa Talang Jerinjing, Edi Priyanto ST menyambut baik kunjungan dari ketua Karang Taruna Inhu dan ketua KNPI Inhu beserta Pengurusnya.

"Kita apresiasi atas kesudian ketua Karang Taruna dan ketua serta pengurus KNPI Inhu, pasalnya ditengah-tengah kesibukan mereka masih sempat berkunjung ke desa kami." ujar Kades yang akrab disapa Edi Tajir ini.  

"Mohon maaf, apabila ada kekurangan baik dari segi penyambutan maupun hidangan yang mungkin kurang berkenan dan diharapkan hubungan baik ini dapat terus terjaga kedepannya." imbuhnya. ‎(fer) ‎
Share:
Komentar

Berita Terkini