-->

Milad Desa Terusan Beringin Jaya Adakan Sunatan Masal

Publish: Redaksi ----
PELANGIRAN - Milad Desa Terusan Beringin Jaya yang ke 4 Kecamatan Pelangiran dihadiri anggota DPD RI Abu Bakar Jamaliah.  Secara langsung anggota DPD RI ini hadir dalam peringatan milad desa yang disempenakan dengan khitanan atau sunatan masal, Kamis (29/9/2016).

peringatan milad desa yang ke 4 ini berlangsung meriah dengan dihadiri ratusan masyarakat desa. Selain itu hadir pula tamu undangan dari beberapa desa tetangga.  "Alhamdulillah peringatan desa kami yang ke 4 ini berlangsung sukses,"  kata Kades Terussan Beringin Jaya Zainal Abidin. 

Dengan usia desa yang saat ini masih tergolong muda kades berharap dukungan dari masyarakat bersiner damam membangun desa. Tanpa ada dukungan dari semua kalangan pembangunan tidak akan berlangsung maksimal. 

Anggota DPD RI Abu Bakar Jamaliah mengatakan dengan adanya kucuran dana didesa tanpa ada prmangkasan menjadikan geliat pembangunan semakin membaik. 

"Kepala desa harus berhati-hati dalam mengelola anggaran jangan sampai salah administrasi jadi tersandung masalah hukum," pesannya.(adv)
Share:
Komentar

Berita Terkini