-->

Tabrakan di Desa Teluk Sungkai, Warga Desa Rawa Asri Luka Berat

Publish: Unknown ----

KUALA CENAKU, Indragiripos.com  - Sebuah kecelakaan kembali terjadi di Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), kali ini tepatnya di Jalan  Lintas Rengat - Tembilahan Desa Teluk Sungkai.

Kecelakaan yang terjadi pada Minggu (25/9) sekira pukul 15.00 Wib tersebut melibatkan Sepeda Motor Honda Supra X 125 BG 6912 TI yang dikendarai oleh Erik Sumanto (30) warga Jalan  Kuantan Timur RT 011/ 006 Desa Pasir Kemilu, Kecamatan Rengat bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Mega Pro BM 5967 GT dikendarai Isnanto (31) warga  Desa Rumbai Jaya Kecamatan Kempas, Kabupaten Inhil yang berboncengan dengan  Yan Suhendra (30) warga  Desa Rawa Asri Kecamatan  Kuala Cenaku.

"Akibat kecelakaan tersebut Yan Suhendra yang di dibonceng oleh Isnanto mengalami Luka Berat (LB) dengan luka patah kaki sebelah kanan. Kerugian material ditaksir mencapai Rp 850 ribu." ujar Kapolres Inhu AKBP Abas Basuni SIK melalui Kasubag Humas Polres Inhu AKP M Ari Surya Santosa SH, Senin (26/9).

Kecelakaan tersebut, kata Ari,  bermula saat Sepeda Motor Honda Mega Pro BM 5967 GT datang dari arah Rengat menuju Tembilahan, ketika mendahului Mobil yang berada didepannya bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Supra X 125 BG 6912 TI yang datang dari arah berlawanan.

"Kecelakaan terjadi diduga akibat lalai dan kurang hati-hatinya Pengendara  Honda Mega Pro pada saat mendahului di TKP." ungkapnya. (fer) ‎
Share:
Komentar

Berita Terkini