-->

Galeri Foto : Pembangunan Desa Tagagiri Tama Jaya Tuntas Tanpa Hambatan

Publish: Redaksi ----
Kades Heri Suherman 

Semenenisasi Jala
 PELANGIRAN - Peranan dan doa restu dari masyarakat diakui Kepala Desa Taga Giri Tama Jaya Kecamatan Pelangiran menjadi faktor penting dalam keberhasilannya membangun desa. Tanpa doa dan dukungan dari masyarakat dia mengakui prolehan saat ini belum tentu dapat tercapai.


Saat ini Desa Tagagiri Tama Jaya sudah menyelesaikan pekerjaan fisik dari program pemerintah kabupaten Desa Maju Inhil Jaya (DMIJ) yang dipelopori HM Wardan MP sebagai bupati. Kemudian program pembangunan pemerintah pusat dengan total 8 paket fisik mampu terealisasi cepat dan tepat sasaran.



Sarana dan prasarana PAUD 
Kepala Desa Tagagiri Tama Jaya Heri Suherman dalam melaksanakan pembangunan mengaku tidak menemui kendala yang sangat berarti, semua berjalan dengan lancar-lancar saja.
Anak-anak PAUD Desa


Bahkan Desa Tagagiri Tama Jaya sudah menyelesaikan pembangunan pada bulan Oktober kemarin 2016. "Rahasianya ya itu tadi berkat doa dan dukungan dari masyarakat desa, " katanya kepada Indragiripos.com, Jum'at ( 30/12/2016).

Pembayaran insentif guru
Maghrib Mengaji 
Pembelian APE Paud, Rabat beton Jalan Lorong RT 04 RW 02 volume 235x0,75 meter. Rabat beton Jalan porong Tengah Dusun I Volume 500x1,5 meter. Jalan rabat beton Jalan Porong Tengah Dusun 2 Volume 500x1,2 meter.


Kegiatan PKK
Jalan rabat beton Jalan Poros ke Des Pinang Jaya Volume 211 x 1,5 meter. Jembatan beton Jalan Poros Volume 14x2 meter. Jembatan Beton RW 06 Volume 14x2 meter. ‎Total anggaran yang didapatkan desa Tagagiri Tama Jaya tahun 2016 ini sebesar Rp 1,186,261,583.
Kegiatan pelatihan desa



Share:
Komentar

Berita Terkini