-->

Wajib di Coba, Dengan Aplikasi Ini Kamu Bisa Nonton TV Streaming d Hp Tanpa Kuota

Publish: Redaksi ----


Seiring berjalannya waktu, nonton televisi tak hanya bisa dilakukan di rumah menggunakan televisi konvensional. Saat ini nonton TV bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja menggunakan bantuan smartphone.

Ya, dengan bantuan para developer aplikasi dari seluruh dunia, kita bisa menonton TV sepuasnya hanya dengan menggunakan smartphone Android. Namun bagaimana jika kita tidak memiliki kuota internet yang memadai untuk streaming TV di internet? Tenang, karena ada beberapa aplikasi yang dapat digunakan untuk nonton TV secara offline alias tanpa koneksi internet.

Pada kesempatan kali ini majalahgadget.com akan berbagi sedikit informasi kepada anda semua mengenai beberapa aplikasi nonton TV Android terbaik yang dapat digunakan tanpa koneksi internet. Penasaran aplikasi apa saja itu? Langsung saja simak baik-baik ulasan majalahgadget.com berikut ini.


1. Air DTV

Air DTV merupakan salah satu aplikasi nonton TV tanpa koneksi internet terbaik untuk perangkat Android. Aplikasi ini dapat digunakan untuk nonton siaran TV lokal tanpa internet. Tersedia berbagai macam fitur pendukung seperti subtitle, kualitas HD, sampai dengan multi channel audio. Untuk bisa menikmati aplikasi ini, anda harus menyambungkan smartphone Android anda ke mobile TV tunner sebagai pengganti antena.

2. iDTV Mobile TV

iDTV Mobile TV adalah salah satu aplikasi nonton TV tanpa internet terbaik yang dapat menyajikan siaran TV lokal berkualitas tinggi. Sama seperti aplikasi TV tanpa internet lainnya, aplikasi iDTV Mobile TV ini juga membutuhkan mobile TV tunner sebagai pengganti antena. Aplikasi yang satu ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang tak kalah dengan aplikasi yang lainnya.

3. PadTV HD

PadTV HD juga termasuk salah satu aplikasi nonton TV tanpa internet yang memiliki fitur keren. Selain dapat menyajikan tampilan HD, aplikasi ini juga menyediakan berbagai channel TV lokal yang dapat ditonton di mana saja dan kapan saja.

Sekian informasi mengenai aplikasi nonton TV tanpa internet Android terbaik. Semoga informasi tadi dapat memberikan manfaat bagi kita semua.
Share:
Komentar

Berita Terkini