-->

Pjs Minta ASN jaga Netralitas dalam Pemilukada

Publish: Redaksi ----
Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Indragiri Hilir (Inhil) Rudtanto SH Msi menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke-68 dan HUT Satlinmas ke-56 di halaman kantor Gubernur Riau, Senin (16/4).Pada kesempatan tersebut, Rudyanto didampingi Kepala Kantor (Kakan) Satpol PP  Inhil TM Syaifullah beserta jajaran, Pelaksana Tugas Harian (Plh) Asisten Administrasi umum,RM Sudinoto serta Kepala Bagian (Kabag) Humas setda Inhil Marlis Syarif MH .

 Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau (Gubri) Wan Thamrin menekankan agar ASN terutama Satpol PP harus dapat menjaga netralitas terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2018 di Provinsi Riau. 

HalmSenada dikatakan Pjs Bupati Inhil Rudianto, dirinya menegaskan, agar satpol PP khususnya yang bertugas di kabupaten Inhil untuk menjaga kamtibmas juga dapat menjaga netralitas didalam pelaksanaan pilkada khususnya di Kabupaten Inhil.

"Mengambil momen peringatan HUT satpol PP ini, saya mengintruksikan kepada seluruh ASN, khususnya Satpol PP yg berdinas di Indragiri Hilir agar dapat menunjukkan netralitasnya didalam mengawal jalannya pelaksanaan tahapan Pilkada yang sedang berlangsung,"tegasnya.

Selain itu dirinya juga mengatakan, kepada seluruh Anggota Satpol PP, terutama yang bertugas di daerah, agar dapat melakukan deteksi dini dan menyelesaikan permasalahan permasalahan yang timbul di tengah tengah masyarakat di wilayah tugasnya masing masing demi terciptanya kamtibmas di tengah tengah masyarakat.

"Tahun ini tahun politik, momen tahapan Pilkada serentak khususnya di Inhil dan biasanya potensi gangguan ketertiban umum di tengah tengah masyarakat akan meningkat, untuk mengatasi hal ini saya mengharapkan Satpol PP harus siap diri sejak dini,"tutupnya.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini