-->

Sosialisasi Bidang Pensiun Klaim Otomatis

Publish: Redaksi ----
Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Inhil bekerjasama PT Tabungan dan Asuransi Pensiun (Taspen) dan Bank Mandiri Syariah Cabang Tembilahan menggelar Sosialisasi Layanan Klim Otomatis di Gedung Engku Kelana, baru-baru ini.

Penjabat Sementara (Pjs) Rudyanto diwakili Pelaksana Harian (Plh) Asisten lll Administrasi Umum Sekretariat Daerah (Setda) Inhil RM Sudinoto, turut dihadiri Kepala PT Taspen Cabang Pekanbaru Refriani Roeslai, para peserta sosialisasi dan tamu undangan.

Refriani Roeslai mengatakan layanan yang saat ini disosialisasikan merupakan wujud keseriusan PT Taspen untuk meningkatkan pelayanan dalam bentuk memberi kemudahan bagi para PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil dalam mengurus pensiunnya.

Sementara itu, Sudinoto dalam sambutannya berharap layanan yang diberikan dapat terus ditingkatkan untuk kesejahteraan PNS di Indonesia secara umum termasuk di Indragiri Hilir.

"Kami mengapresiasi program layanan Klim otomatis ini, agar kedepannya dapat ditingkatkan lagi, terutama pelayanannya terhadap para PNS yang akan memasuki batas usia pensiun dan pensiun PNS. Selanjutnya kami mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak bank syariah Mandiri cabang Tembilahan yang telah membantu dalam memfasilitasi terselenggaranya acara ini. Saya mengapresiasi kerjasama yang terjalin selama ini antara pihak BSM cabang Tembilahan dan BKPSDM Kabupaten Inhil, semoga kedepannya kerjasama ini dapat ditingkatkan lagi dan dapat mendorong lahirnya program-program yang membantu para pra pensiunan PNS dan pensiunan PNS,"ujarnya.

Masih dikatakan Sudinoto, masa pensiun bukanlah akhir dari sebuah pengabdian bagi seorang pegawai negeri sipil (PNS), tetapi merupakan anugerah yang harus disyukuri karena telah melewati masa pengabdian Iya 10 tahun untuk negara dan bangsa dan pada saat yang harus membagi pada masyarakat dengan pengabdian dalam bentuk lain dan semangat baru. Siapa merupakan semua pasti mengalami sehingga tidak perlu Terlalu dirisaukan tetapi sebaliknya harus diterima Dan disambut dengan semangat bahasa Inggris siap untuk menghadapi kondisi tersebut.adv
Share:
Komentar

Berita Terkini