-->

LPSI Unisi Gelar Workshop Penyelenggaraan Jenazah

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Bersama dengan  Universitas Islam Indragiri (Unisi) pada kamis (27/9), Lembaga Pengkajian Studi Islam (LPSI) Unisi laksanakan kegiatan gema muharam 1440 H, dan Workshop penyelenggaraan jenazah yang berlangsung di halaman Rektorat Unisi.

Hadir dan membuka secara langsung kegiatan tersebut Rektor Unisi DR H Najamuddin LC MA. Ketua LPSI Dr H Ali Azhar Ssos MH, WR I,II dan III, para dekan dan civitas akademika serta mahasiswa dan siswa siswi dari masing masing sekolah.

Dalam sambutannya Rektor Unisi DR H Najamuddin LC MA sangat menyamabut baik kegiatan tersebut, diharapkan kegiatan ini mampu menggaungkan para generasi muda untuk lebih memahami tataca penyelenggaraan melalui Workshop yang diselenggarakan oleh LPSI ini, “peserta diharapkan bisa memahami apa yang disanmpaiakan dalam kegiatan workshop tersebut” Ujarnya.

Sementara itu bertindak sebagaipenceramah yang juga sebagai Ketua LPSI Unisi dalam kegiatan tersebut Dr H Ali Azhar SSos MH menyampaikan bahwa kegiatan gema muharam 1440 H dan Workshop penyelenggaraan jenazah inimerupakan kegiatan LPSI Unisi untuk memberikan pemahaman kepada pelajar dan kalangan masyarakat.

“terimaksih kepada pihak pembina yayasan, rektor dan jajaran yang telah mendudkung kegiatan workhop ini, LPSI ke depannya akan terus berbuat baik bersifat Internal maupun eksternal, baik itu dengan menjalin hubungan kerjasama dengan pihak swasta mapun birokrasi dengan target untuk shearing bersama masrakat terhadap permasalah sosial” Ungkapnya. (Wawi)

Share:
Komentar

Berita Terkini