-->

Brigadir Ade Santoso Perbaiki Jalan Poros Desa Bersama Masyarakat

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Pada hari Jumat tanggal 22 /12 Bhabinkamtibmas desa Pungkat Brigadir Ade Santoso melaksanakan giat gotong royong bersama dengan masyarakat desa Pungkat Kecamatan Gaung yang untuk memperbaiki lintas antara desa Pungkat dengan desa Simpang gaung di dusun Mandiri Kecamatan Gaung guna kelancaran transportasi warga masyarakat sehari - hari.

Adapun hasil kegiatan tersebut dilaksanakan dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas adalah Dengan diadakannya kegiatan gotong royong tersebut, akan menjadi wadah silaturahmi antara warga masyarakat desa Pungkat dan masyarakat desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung sehingga terjalin hubungan yang harmonis antara warga masyarakat.

Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat akan terjalin tali silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Polisi dan mempererat hubungan kerjasama untuk membangun desa Pungkat yang lebih baik lagi kedepannya.

Gotong royong perbaikan jalan lintas antara desa Pungkat dan desa Simpang gaung sangat bermanfaat bagi masyarakat desa dikarenakan merupakan jalan inti penghubung antara desa Pungkat dengan desa Simpang gaung Kecamatan Gaung, sehingga mempermudah masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Dan Bhabinkamtibmas desa Pungkat berigadir Ade santoso berharap kepada warga masyarakat agar tidak terprovokasi dengan berita- berita hoax atau Palsu, jangan mudah percaya dengan aliran aliran radikal dan Bijak dlm menggunakan Medsos. Jelas (Amir) 



Share:
Komentar

Berita Terkini