-->

Bupati dan Wakil Bupati Lepas Keberangkatan KH Zhofaruddin

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Kabupaten Indragiri Hilir yang terkenal dengan kota Ibadah ini ditunjukkan banyaknya Ustadz atau penceramah yang selalu hadir diKota Tembilahan ini, salah satunya Ustadz KH. Zhofaruddin (Guru udin) yang berasal dari Kota Samarinda.

Kedatangan beliau ke Kabupaten Inhil ini dalam rangka mengisi tausiah di beberapa mesjid salah satunya di Mesjid Kebanggan Masyarakat Kota Tembilahan yaitu mesjid Raya Al-Huda pada Kamis (28/12/2019) malam.

Jum’at (28/12/2018) pagi, sebelum melaksanakan perjalanan pulang ke Kota Samarinda. Al-ustadz beserta rombongan terlebih dahulu dijamu sarapan pagi dirumah Pribadi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti Jl. Swarna Bumi Tembilahan.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Inhil dan sebagai tuan rumah, Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti mengatakan, keinginannya menjadikan Kabupaten Indragiri Hilir jadi kota islami, yang selalu didatangi ulama-ulama ataupun Kiyai mudah-mudahan dibawah kepemimpinan kami Bupati HM. Wardan dan saya H. Syamsuddin Uti sebagai Wakil Bupati, berjalan dengan baik, aman, tenteram dan Masyarakat yang sejahtera.

Beliau menambahkan, Semoga dengan kedatangan tuan Guru KH. Zhofruddin yang sangat luar biasa ini membawa berkah bagi Masyarakat Kota Tembilahan khususnya dan Kabupaten Inhil pada umumnya. Terakhir Wakil Bupati juga mengucapkan selamat jalan, semoga sampai tujuan di Kota tujuan dengan selamat. 

Sementara itu, Al-Ustadz KH. Zhofaruddin (Guru Udin) Samarinda-Kalimantan Timur, mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak asing dengan Bupati & Wakil Bupati, yang mengundangnya untuk sarapan di rumah Pribadi Wakil Bupati di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. 

“Seperti sudah lama kenal (dengan Bupati & Wakil Bupati ). Entah perasaan saya saja,” ujarnya .

Dari Tungkal sampai Kota Tembilahan guru Udin gembira karena terkumpul guru-guru sholeh, jamaah orang sholeh.
Al-ustadz juga menyampaikan Penyambutannya luar biasa ini dan mudah-mudahan Allah SWT membalas kebaikan selamat dalam memimpin, jaya terus.

Karena Tembilahan paham dengan agama, banyak orang-orang shaleh dan Sosok Bupati dan Wakil Bupati orang sholeh, mudah-mudahan sehat, panjang umur dan dilindungi Allah SWT," ujar guru Udin mendoakan. 

Terakhir, beliau juga menyampaikan bahwa beserta rombongan mengucapkan ampun maaf, beribu ampun kepada Masyarakat kalau ada kata-kata salah.

Pelepasan ini turut juga dihadiri Bupati HM. Wardan, Ketua Kejaksaan Negeri Tembilahan, Anggota DPRD dan Kabag Kesra Setda Inhil. (rls/hms/ard) 




Share:
Komentar

Berita Terkini