-->

Bupati Hadiri Sertijab Kepala Kemenag Inhil

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN - Bupati HM. Wardan menghadiri serah terima jabatan (SERTIJAB) Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Inhil, H. Guspian,S.Ag. MM (Plt. Kakan Kemenag) yang lama kepada H. Harun S.Ag,M.Pd sebagai Kakan Kemenag yang baru digedung Engku Kelana Tembilahan, Sabtu (29/12/2018) malam.

Sertijab ini turut dihadiri Kakanwil Kementerian Agama Provinsi Riau, Ketua Komisi 1 DPRD Inhil, Unsur Forkopimda, Alim Ulama, tokoh Masyarakat dan pejabat Serta jajaran Kemenag Inhil.


Sambutan Bupati HM. Wardan saat menghadiri sertakan Kakan Kemenag mengatakan, sangat terbantu melaksanakan program-program dengan adanya Kementrian Agama di Kabupaten Inhil. 




Terutama program di bidang keagamaan. Yang dirasakan selama ini terjalinnya hubungan yang harmonis antara pemerintah daerah dengan jajaran Kementrian Agama. Semoga hubungan ini bisa kita pertahankan dan kedepan lebih ditingkatkan lagi.

Terakhir beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada plt. Kakan Kemenag yang lama telah bekerja dan semangat kepada Kakan Kemenag yang baru. Untuk itu, jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil siap mensuport dengan tetap menjalin komunikasi dan koordinasi yang baik.

Sementara itu Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Inhil, H. Harun S.Ag,M.Pd Mengatakan Semua yang disampaikan oleh bupati itu merupakan suatu hal yang ditunggu oleh jajaran kemenag . 

Bupati telah membuat trobosan-terobosan program baru dan sangat-sangat terbuka bagi kemenag untuk komunikasi koordinasi. 

sehingga hal hal yang selama ini tidak beliau programkan melalui komunikasi yang baik insya allah bisa dibicarakan dan sesuai kekentuan yang berlaku.

"kami dari jajaran kemenag sangat bersyukur dan terimakasih karena program bupati kedepan membawa serta kemenag sehingga nanti senergisitas kemenag dan pemerintah daerah terjalin dengan baik untuk memaju masyarakat inhil," ujarnya. (ard/rls /hms) 


Share:
Komentar

Berita Terkini