-->

Kader Demokrat Muak Melihat Foto Jokowi di Lokasi Bencana Tsunami Selat Sunda 

Publish: Redaksi ----


JAKARTA - Ketua Bidang Advokasi Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean kembali mengekspresikan kekesalannya kepada Presiden Joko Widodo. Dia geram setelah melihat foto-foto presiden yang akrab disapa Jokowi itu saat mengunjungi lokasi terdampak tsunami Selat Sunda.

"Pose-pose foto ini memuakkan, tampak sengaja diatur banget. Masa presiden sendirian tidak ada yang dampingi?" kata Ferdinand melalui Twitter, Senin (24/12).

Foto-Foto yang beredar memang memperlihatkan Jokowi seorang diri di lokasi bencana. Mantan gubernur DKI Jakarta itu berkeliling sambil mengamati kerusakan yang terjadi.

Namun, Ferdinan menilai itu semua hanya pencitraan. Pasalnya, ada video yang jelas memperlihatkan Jokowi datang ke lokasi bersama rombongan.

"Artinya yang lain disuruh minggir dulu demi kepentingan foto-foto," tulis Ferdinand.

Harusnya, kata Ferdinand, tugas seorang pemimpin adalah menemui korban-korban bencana tsunami di Banten untuk memberikan semangat. Bukan justru berpose foto-foto.

"Mengunjungi lokasi bencana mestinya menguatkan korban dan memimpin pemulihan. Maaf pak!! Bangsa ini tidak butuh pose-pose foto-fotoan. Bangsa ini butuh ekonominya maju!!," tegas Ferdinand. (dod/rmol)
Share:
Komentar

Berita Terkini