-->

Wabup Hadiri Haul Jama' di Desa Tanjung Baru

Publish: Redaksi ----


TANAH MERAH - Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri Haul Jama' di Masjid Asy-Syuhada Desa Tanjung Baru - Kecamatan Tanah Merah - Indragiri Hilir -Riau, Kamis (27/12/2018).  
 
yaiut Haul Jama'Syekh Abdul Qadir Al Jailani, Haul Syekh Abdurrahman Siddiq, Haul Syekh M. Ali Bin Syekh Abdul Wahab, Haul Syekh Abdulrahman/ Pa'Uan
Serta Haul Alim Ulama, Guru-Guru Muslimin & Muslimat  
 
Kegiatan ini dihadiri KH. Zhofaruddin (Guru Udin) Samarinda-Kalimantan Timur,Ketua DPRD Kabupaten Inhil, 
H. Dani M Nursalam , Anggota Dprd Yusuf Said, Anggota Dprd Herwanisitas, Anggota Dprd 
Taufik Hidayat , Upika Kecamatan, Ulama serta tokoh masyarakat setempat. 
 
"Atas nama Pemerinrah Kabupaten Indragiri Hilir mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat Indragiri Hilir khusus nya desa tanjung baru Kecamatan tanah merah, kita jalin persatuan dan kesatuan, bagaimana kedepan kita bangunan inhil ini akan lebih baik," kata Wabub. 

Tujuan mendengarkan ceramah , untuk mendapatkan tausiyah, lalu diamalkan, aktualisasikan didalam kehidupan yang terbaik demi kepentingan bersama. 

" memetik ilmunya, kita bawa pulang ke rumah dan sampaikan ke keluarga, "ucapnya. 


Wakil Bupati Inhil H. Syamsuddin Uti mengharapkan, kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah. 
 
Kegiatan ini, kata Wakil Bupati, menjadi kegiatan rutin di desa tanjung baru. "Disamping bersilaturrahmi, kita bisa mendapatkan syafaatnya dan tempat yang layak disisi Allah  SWT," imbuhnya. 


Wakil Bupati Inhil Syamsuddin Uti mengucapkan terimakasih atas undangan yang telah disampaikan oleh pihak panitia pelaksana Haul ini.

"Saya sangat senang di undang ke acara ini,dan sangat berterima kasih karena dapat meningkatkan silaturahmi," ucap Wabub.

Wakil Bupati Inhil berharap, kehadiran Jemaah dan seluruh masyarakat meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Dan, menanamkan kecintaan yang mendalam kepada Nabi besar Muhammad SAW. Tiap pelaksanaan haul pun, seluruh Jemaah selalu memohon doa agar daerah selalu dalam keadaan aman, damai dan tenteram untuk melanjutkan pembangun daerah.

Dalam kesempatan ini, ia juga mengingatkan para orang tua agar mengawasi dan mencegah anaknya dari pengaruh negatif, khususnya bahaya Narkoba yang sudah membahayakan saat ini. 
 
"Wabup menambah saatnya mempersiapkan anak-anak kita sebagai generasi yang baik dan paham pengetahuan ilmu agama Islam. Maka, galakkan Gerakan Maghrib Mengaji dan makmurkan masjid," ujarnya. 

Dengan kegiatan keagamaan berupa majelis ilmu, maka dapat menghindarkan kita dari perbuatan maksiat. (ard) 




Share:
Komentar

Berita Terkini