-->

Wakil Bupati Inginkan Kegiatan Agama Terus Ditingkatkan

Publish: Redaksi ----



TEMBILAHAN - Puluhan Masyarakat memadati Halaman Halaman Ponpes Darussalam,Desa Bagan Jaya Kecamatan Enok, saat memperingati Khaul Sultan Aulia Syekh Abdul Qadir Jailani 

Wakil Bupati Indragiri Hilir, Provinsi Riau H. Syamsuddin (UTI) menyatakan rasa sukacitanya atas antusiasme warga menyemarakkan kegiatan keagamaan itu. "Acara ini adalah acara luar biasa, terlihat dari antusias masyarakat dan ramainya mereka menghadiri kegiatan itu," katanya, Selasa (25/12/2018).

Menurut dia selain acara keagamaan acara haul ini juga merupakan salah satu sarana untuk mempererat jalinan silaturrahim baik itu antar pemimpin dengan masyarakat maupun masyarakat dengan masyarakat. Dia berharap peringatan haul ini nantinya dapat meningkatkan pengetahuan dan kepedulian masyarakat mengenai agama, khususnya untuk generasi muda saat sekarang ini.

Wakil Bupati 
Inhil H Syamsuddin Uti (SU) berharap agar kegiatan keagaman seperti ini ditingkatkan, apalagi, akan sangat berdampak positif terhadap syiar Islam Dikabupaten Inhil yang Berjuluk Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia .

Dia mengajak masyarakat mencontoh tauladan para ulama dalam mengembangkan ajaran Islam, khususnya Negeri Seribu Parit Kelapa Dunia ini.

“Melalui kegiatan haul tersebut juga sabagai usaha dari masyarakat, Secara luas masyarakat Kabupaten Inhil dalam meningkatkan kecintaan terhadap Para Wali Allah, Karena Selain Dapat Menumbuhkembangkan Keimanan Kepada Allah SWT, Haul yang diselenggarakan juga Akan mampu meningkatkan kecintaan kepada Para Wali Allah,” kata SU

SU berharap limpahan nikmat dan Rahmat akan diperoleh oleh seluruh masyarakat di 'Negeri Seribu Parit Hamparan Kelapa Dunia', Kabupaten Inhil diharapkannya dipermudah dan berlangsungnya kelancaran dalam pembangunan daerah. 

Kegiatan ini hadir juga Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti, Pengasuh Ponpes Darussalam,KH. Imam Munawir Muchson, Penceramah Darmawan, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama, Masyarakat dll (rls) 
Share:
Komentar

Berita Terkini