-->

Wakil Bupati Silaturahmi Bersama Taurna Politeknik Perikanan Asal Inhil

Publish: Redaksi ----


TEMBILAHAN-Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Menerima kedatangan anak-anak dari sekolah taruna -taruni Politeknik Perikanan Dumai, anak-anak tersebut berasal dari beberapa desa di Kabupaten Indragiri Hilir, seperti concong luar, desa Belantaraya dan kota baru. 

Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Inhil berpesan dan memberikan motivasi buat para taruna-taruni agar terus belajar yang rajin, menuntut ilmu yang lebih giat dan baik lagi, agar ilmu yang di peroleh dapat berguna bagi perkembangan dan kemajuan sektor perikanan di Kabupaten Indragiri Hilir 

"Insa Allah kedepan, kami berharap bahwa sektor perikanan dapat memberikan kontribusi yang besar dalam pendapatan asli daerah (PAD) Kabupaten Indragiri Hilir," harapnya. 

Bupati Indragiri Hilir HM. Wardan dan Wakil Bupati Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti (SU) punya keinginan inhil kedepan akan lebih baik lagi dibidang sektor perikanan. 

" Dan hasil karya terbaik buat putra-putri inhil teruma mereka ini adalah kader-kader kita kedepan sebagai pelaksana dilapangan terutama di sekolah polteknik terutama dibidang perikanan karena di perikanan dan nantinya kita letakan ke daerah masing-masing sebagai ujung tombak pemerintah daerah, " sebutnya. 

Gelombang kedua ada 7 Orang anak inhil diantaranya

1. 3 Orang Dari Concong Luar Kecamatan Concong 
2. 3 Dari Desa Belantaraya Kecamatan Gaung

3. 1 Orang Dari Kota Baru Kecamatan Keritang


" Mudah-Mudahan berhasil semua, belajar yang baik, dilatih, Harapan lulus semua dan predikat yang baik
Bisa kembagaan di Kabupaten Indragiri Hilir," ungkapnya. 


Beliau juga meyakini doa dan dukungan orang tua untuk anak anaknya akhirnya bisa mengantarkan dan membawa mereka di puncak kesuksesan dilantik menjadi taruna dan taruni.

" Disini tentunya Allah SWT memberikan kesempatan untuk adik adik. Saya jujur bangga melihat taruna taruni berdiri tegak yang saya juga yakini akan menjadi kader kader bangsa terbaik di masa yang akan datang," ucap SU. 


Sementara itu, Rangga Shania Frisca 
Dari Concong Luar Kecamatan Concong Mengatakan kedatangan untuk menemui pemerintah daerah yang diterima wakil bupati inhil H.Syamsuddin Uti (SU) Untuk menjelaskan kegiatan selama taruna-taruni dipoltek Kp dumai mengadakan audensi tentang kesan dan pesan setelah masuk di poltek KP Dumai. 

"Tujuan taruna-taruni Poltek KP Dumai Untuk menemui pemerinrah daerah terutama Wakil Bupati Indragiri Hilir bertujuan Untuk menjelaskan semua kegiatan para taruna-taruni Poltek KP Dumai selama berada Di Poltek KP Dumai," ucapnya. 

Para taruna-taruni diajari disiplin dengan baik, melatih ketangkasan dan kecepatan melakukan sesuatu serta disiplin yang kegiatannya disusun dengan baik bahkan dalam keagamaan, menghargai orang tua yang lebih tua, tidak boleh terlalu meninggi dan bermasyarakat dengan baik. 

"Kami senang sekali Perhatian Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir memberikan kami beasiswa san memperhatikan sangat baik sekali," pungkasnya. (ard)
Share:
Komentar

Berita Terkini