-->

Polsek Gaung Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Publish: Redaksi ----

GAUNG - Polsek Gaung membagikan masker ke masyarakat yang melintasi jalan Hang Tuah dan Jalan Sungai Gaung Kecamatan Gaung, Sabtu (13/9) sekitar pukul 08.00 WIB.

Giat tersebut juga turut diikuti Kanit Sabhara Polsek Gaung , IPDA Noviawarman, Kanit Binmas Polsek Gaung , AIPTU Heriyanto, P.s Kanit Provos Polsek Gaung , AIPDA Safrijal Jupri, Kasium Polsek Gaung Brigadir Iwan Riyadi dan kepala SPK I Polsek Gaung BRIPKA Asmadi SH.

Pembagian masker gratis itu dikarenakan kini setiap daerah sudah dipenuhi kabut asap termasuk Kecamatan Gaung.
"Kabut asap semakin hari semakin tebal. Inilah bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, agar masyarakat tidak terkena penyakit ISPA," jelas Kapolsek Gaung IPTU Anwar disela-sela kegiatannya.

"Tujuan kita membantu meringankan dampak Asap akibat Kebakaran Hutan dan Lahan yang mulai mengganggu Kesehatan, khususnya Pernafasan bagi Masyarakat saat ini," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, IPTU Anwar juga menyampaikan himbauan agar tidak membuka lahan dengan cara membakar karena dampak dari kabut asap sangat jelas sangat merugikan masyarakat banyak dan melanggar Undang-undang.

"Kita menghimbau kepada masyarakat khususnya masyarakat Gaung, jangan membuka lahan secara membakar, karena itu miliki dampak yang cukup besar," pungkasnya. (Amir)
Share:
Komentar

Berita Terkini