-->

Galeri : Bupati Saksikan Perlombaan Tilawah MTQ Inhil

Publish: Redaksi ----
 Malam Ke-3 Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 TH 2019 Kabupaten Inhil dipadati masyarakat. sanaan MTQ ini tidak hanya disaksikan langsung Bupati HM Wardan  dan Istri. Tetapi, turut juga Wakil Bupati H Syamsuddin Uti Sekda H Said Syarifuddin  dan beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Selasa (1/10/2019) malam. Tetapi, turut juga Wakil Bupati H Syamsuddin Uti Sekda H Said Syarifuddin  dan beberapa Pejabat eselon dilingkungan Pemerintah Kabupaten Inhil, Selasa (1/10/2019) malam. 
 Malam Ke-3 Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Ke-49 TH 2019 Kabupaten Inhil dipadati masyarakat. Hal ini terlihat mulai dari Bupati hingga masyarakat Kabupaten Inhil menyaksikan perlombaan khususnya cabang tilawah pada MTQ Ke-49 TH 2019 Inhil yang dipusatkan di Terminal Laksamana Indragiri.
 Hal ini terlihat mulai dari Bupati hingga masyarakat Kabupaten Inhil menyaksikan perlombaan khususnya cabang tilawah pada MTQ Ke-49 TH 2019 Inhil yang dipusatkan di Terminal Laksamana Indragiri. Masyarakat yang ramai memadati lokasi.(galeri)

Share:
Komentar

Berita Terkini