-->

Dandim 0314 Inhil Lakukan Kunjungan Balasan ke Sekretariat Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH)

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Bertepat di Kantor Sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan, Jalan Pangeran Hidayat, No.03 RT. 002 RW. 003 - Parit 13 Jembatan 1, Tembilahan, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal dan  Danunit, Letda Inf Delmi Bersilaturahmi bersama DPC LBDH Inhil. Kamis (5/12/2019) pagi

kunjungan tersebut disambut langsung oleh Ketua DPC LBDH Tembilahan Turut hadir bersama, Syamsul Suhairi (Sekretaris DPC LBDH Tembilahan), Mahlian Saputra (Wakil Bendahara DPC LBDH Tembilahan), Yusran (Anggota DPC LBDH Tembilahan), Dani(Anggota DPC LBDH Inhil), Willy (Anggota DPC LBDH Inhil)

Kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, di Kantor sekretariat DPC Laskar Banjar Dalas Hangit (LBDH) Kecamatan Tembilahan - Kabupaten Inhil tersebut tidak lain menjalin silaturahmi antara Kodim 0314 Inhil dengan LBDH Inhil. Dan sambil berdiskusi serta menikmati Secakir kopi dan makanan khas Banjar

Ketua LBDH Inhil Samsul mengucapkan terimakasih dan merasa senang atas kehadiran Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal di Seketariat LBDH kami ini.

tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami DPC LBDH yang telah didatangi pejabat setingkat Dandim, sehingga hal ini menjadi catatan berharga bagi kami  ,” Ucap Syamsul

“Mudah-mudahan dengan saling mengenal dapat mempermudah komunikasi dan jalinan kerja sama antara TNI dan LBDH serta demi untuk kepentingan dan cita cita bersama guna mewujudkan masyarakat aman, tentram, damai dan sejahtera. Saya berharapkan moment ini bisa menjadi berkah dan hidayah untuk kita semua,” imbuhnya.

Selanjutnya, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal mengatakan 
Kedatangan secara mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu tidak membuat keharmonisan dan keakraban dari sesama terganggu,bahkan silaturahmi tersebut bagaikan kehangatan dari sebuah Kebersamaan 

Saya mengucapkan terimakasih atas sambutan dan jamuannya oleh DPC LBDH Inhil. Dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi saya.

"Alhamdulillah, pagi ini masih di beri nikmat kesehatan oleh Allah untuk dapat bersilaturahim dan berkunjung ke Sekretariat Laskar Banjar Dalas Hangit ( LBDH ) Kecamatan Tembilahan ," kata Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal.

Menurut, Dandim 0314/Inhil silaturahmi ini merupakan kunjungan balasan, yang mana sebelumnya LBDH lebih dahulu berkunjung ke Kodim 0314 Inhil. Dan saya sangat bangga melihat semangat para pengurus dan anggotanya menjaga rasa persaudaraan dan kekompakan untuk dapat berkiprah dan berkontribusi memberikan manfaat untuk daerah dan masyarakat.

"Sebenarnya, LBDH ini telah lebih dulu data berkunjung di Kodim 0314 Inhil. Dan Saya sangat berharap, bahwa keberadaan organisasi LBDH dapat memberikan warna baru serta organisasi kemasyarakatan dan organisasi kepemudaan yang lainnya, betul-betul dapat bersinergi dengan pemerintah daerah,TNI-Polri, dan masyarakat dalam mengisi pembangunan di berbagai bidang, demi mewujudkan Kabupaten Indragiri hilir yg maju bermarwah dan bermartabat," harap Dandim 0314 Inhil.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:
Komentar

Berita Terkini