-->

Jadi Juri Babinsa Idol, Kapolres : Ini Kehormatan Bagi Saya

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Lomba tarik suara yang diadakan Kodim 0314 memberikan warna dan kemeriahan yang berbeda dalam peringatan hari Juang TNI -Ad, Jumat (06/12/2019) malam. Hal tersebut juga menjadi represhing bagi anggota dilapangan yang telah lama bekerja. 

Salah satu Juri dalam Babinsa Idol adalah Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman sik,  bersama beberapa pejabat Pemkab Inhil lainnya.

Kapolres mengaku merupakan suatu kehormatan bagi dia diundang menjadi juri dalam ajang Babinsa Idol di Kodim 0314 Inhil.

"Saya bangga dengan Dandim 0314/ Inhil banyak ide cemerlang, Mudah-mudahan ini menjadi hubungan erat tali silaturahmi kita semua,"kata Kapolres. 

Kapolrespun mendoakN agar para aparat TNI  yang bekerja dilapangan bisa diberikan kesuksesan dan keberhasilan dalam menjalankan amanah negara.

 "Sukses terus buat Dandim 0314 /Inhil beserta jajaran Koramil, Babinsa dalam melaksanakan tugas dan amanah di Kabupaten Indragiri Hilir," ujar Kapolres. 

"Saya bangga melihat rekan-rekan semua, jaga kekompakan, Kodim 0314 /Inhil jaya,"tambahnya.

Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, SIK didampingi Kasat Reskrim Polres Inhil AKP Indra L Sihombing, SIK dan Kasat Lantas AKP Rosna Meilani, SIK. 

Laporan : Muhammad Adam

Share:
Komentar

Berita Terkini