-->

Bupati Resmi Buka WardanSu CUP 2020

Publish: Baden Arul ----
TEMBILAHAN - Sebanyak 64 Klup Sepak Bola bertanding bertanding di turnamen sepak bola WardanSu CUP 2020 yang digelar di stadion beringin tembilahan. Turnamen sepak bola tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan. Senin (06/01/2020) Sore.

Turut hadir dalam pembukaan turnamen tersebut Wakil Bupati Inhil H Syamsuddin Uti, Ketua DPRD Inhil H Ferryandi, Dandim 0313 Inhil Inf Imir Faishal, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman S.I.K, Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan Nurmala Sinurat, Kepala Pengadilan Agama Tembilahan, Kepala Kejari Tembilahan, Unsur Forkopimda Inhil.

Bupati Wardan mengaku sangat mendukung kegiatan ini, pencetusnya adalah Wabup dengan persiapan yang sangat matang. Mudah-mudahan kegiatan ini akan terus lanjut menimal 4 tahun kedepan.

Secara legalitas formal Wardan - Syamsuddin Uti kepemimpinan sudah di tuangkan dalam rencana pembangunan jangka menengah daerah 2018-2023 Didalamnya termasuk upaya-upaya pengembangan, Pembinaan generasi muda di dalamnya termasuk ke olahragaan  seperti kita laksanakan pada saat ini, supaya meriah lagi dan lebih baik lagi


"Saya melihat piala di tampilkan cukup terkesima juga, miniatur piala dunia, saya memberi Spirit kepada para atlit semua berlombalah, Bertandinglah dengan lebih mengutamakan nilai-nilai Sportifitas,"kata bupati. 

Bupati mengharapkan kepada Koni Kabupaten Indragiri Hilir dan PSSI  melalui Turnamen sepak bola Wardan-SU Cup 2020 ini mudah-mudahan juga dapat memilih, dapat melihat, dapat mengevaluasi para atlit-atlit  ataupun pemain-pemain sepak bola  yang memiliki kualifikasi yang bagus, yang memiliki bakat yang baik untuk di lakukan pembinaan.

"Melalui koni dan PSSI tolong momen ini dijadikan salah satu sarana untuk kita mencari bibit-bibit terbaik tentunya ini akan memperkuat akan menjadi tim-tim Kabupaten Indragiri Hilir ketika akan mengikuti event-event yang lebih besar baik di tingkat  kabupaten, tingkat Provinsi dan  mudah-mudahan tingkat nasional,"ujar Bupati. 

Pada laga perdana pada turnamen tersebut mempertemukan THL FC dan Galerry FC."Atas petunjuk bupati HM. Wardan, kami mengingat pekerjaan satu tahun, melalui sepak bola, Acara ini juga kami kemas di tahun 2020, kami ingin ada satu foot Ball Club tersendiri dari Inhil,"kata Wabup. 

Dikatakan SU dia bersama membuat satu nama khusus "deklarasi Inhil FC" (Indragiri Hilir Football  Club) untuk merekrut para atlit - atlit yang kecil untuk dibina kedepan

Pembinaan ini kami lakukan, kami membuat nama yaitu Inhil FC, Indragiri foot Ball club, mari sama-sama kita kembangkan ke daerah dan kita mengekrut anak - anak kita dan kita akan latih yang mana berpotensi mengharumkan nama baik Kabupaten Indragiri Hilir

"Terimakasih kepada panitia siang dan malam bekerja dan cukup sederhana dan kami membuat motivasi baru, inilah harapan kami, Mudah-mudahan di tahun 2020 kami bekerja satu tahun dengan HM. Wardan kami wujudkan satu tahunan kekompakan kami dalam bekerja dalam turnamen sepak bola Wardan-SU Cup 2020,"ujarnya.


Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini