-->

Di Black List MNC Grup, Nikita: Alhamdulillah Hore

Publish: Redaksi ----

JAKARTA - Nikita Mirzani namanya dikabarkan masuk dalam Black List dari media MNC Grup. Hal ini terjadi lantaran karena Nikira Mirzani ditengarai bersikap kasar saat akan diwawancarai sejumlah wartawan termasuk didalamnya Starpro (MNC Grup).

Saat itu, Nikita melontarkan kata-kata kasar karena merasa kesal oleh pihak Starpro dan langsung masuk ke mobilnya.

Mendapat kabar itu (Black List) Nikita bereaksi diluar dugaan dia seakan memberikan perlawanan terhadap Black List dari  MNC Grup. 

Ibu tiga anak ini kemudian mengungkapkan perasaannya via Insta Story miliknya. Dimana dia mengatakan bahwa sebelum di Black List oleh MNC Grup dia sudah memblack list duluan grup media tersebut. 

“Hello TV yang blacklist gue, asal loe tahu, sebelum blacklist gue, gue udah blacklist duluan elo-elo pada,” tulis Nikita.

Nikita merasa kesal terhadap Starpro karena selama satu mingggu dia merasa rumahnya selalu diawasi media tersebut dan membuat sebagian anggota keluarganya merasa takut. 

“Nunggu di rumah gue sampai satu minggu bikin semua orang takut. Padahal kan itu TV tahu di rumah gue ada anak-anak kecil. Cuma gara-gara elo dapat gosip kalau gue bakalan ditangkap di rumah gue dan elo mau jadi orang pertama yang dapat gambarnya,” ungkap Nikita dilansir dari JPNN.com

Nikita merasa senang karena sudah di Blac List, dia bahkan meminta pihak Starpro menghapus semua foto dirinya yang ada di media sosial media tersebut. Sebagai bentuk Black List dirinya terhadap media tersebut. 

"Alhamdulillah gue di-blacklist, hore, akhirnya," tandas Nikita.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini