-->

Maling Beraksi di Tembilahan, Pemilik Rumah di Cekik Uang dan Handphone Dibawa Kabur

Publish: Redaksi ----

INHIL - Maling kembali beraksi di Kecamatan Tembilahan Hulu Jalan Sabilal Gang Sambilal 2 Senin (5/11/2020) Pukul 02.00 Wib dini hari maling sempat mencekik pemilik rumah. 

Selain itu pemilik rumah Vn (25) kabur dengan membawa sejumlah uang dan satu unit Handphone milik korban. 

"Jadi uang dan hanphone dibawa kabur, dia juga sempat mencekik saya," kata Vn kepada indragiripos.com.

Vn juga mengatakan jika saat itu membawa senjata tajam mungkin saja nyawanya sudah melayang. "Kalau dia bawa pisau mungkin saya sudah lewat," katanya. 

Maling yang panik lari terbirit-birit dia juga sempat diteriaki maling oleh pemilik rumah. Maling lari hingga sepatunya dilepas dan bahkan sepeda motor kendaraan ditinggal. Dia kabur hanya dengan berlari saja. 

Mungkin karena panik jadi terus berlari sampai sepeda motor ditanggalkan dilokasi kejadian. Kini sepeda motor si maling sudah diamankan di Mapolres Inhil sedangkan pelakunya masih dicari. 

Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK M Hum melalui Kasat Reskrim AKP Indra Lamhot Sihombing membenarkan kejadian curas itu, dia menerangkan sepeda motor pelaku yang ditanggalkan di lokasi yang sudah diamankan. 

"Pelakunya masih kami selidiki meski tidak ada laporan dari korban, kasus ini akan tetap kami selidiki," ujar Indra. ***
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini