-->

Diselingkuhi, Istri Kunci Penis Suami Pakai Mur Besi

Publish: Redaksi ----
Ada-ada saja ulah wanita ini,  karena kesal dengan suaminya yang ketahuan selingkuh dia memberikan hukuman yang cukup membuat suami merasa shock. Saat tengah malam dimana suami tidur lelap, si istri diam-diam mengendam. 

Perlahan dia memasang alat besi pengunci dengan mur ke kelamin suaminya. Aksinya ini berjalan lancar sang suami tidak tahu,  hingga kemudian suaminya bangun di pagi dan merasa sangat kaget dengan penisnya yang terkunci mur.

Dilansir dari Oddity Central, sang suami yang disembunyikan identitasnya ini kaget ketika bangun pagi, karena penisnya terkunci dalam mur logam.

Menurut pengakuannya pria yang tinggak di kota Zaporizhia, Ukraina ini hukuman dari sang istri karena ia ketahuan selingkuh. Namun tetap saja, ia merasa diperlakukan tak adil oleh istrinya.

Pria yang disembunyikan identitasnya ini kaget dan berusaha untuk membuka sendiri kunci di penisnya namun ternyata gagal. Menyerah, akhirnya dia memanggil ambulans. 

Pihak rumah sakit sendiri kesulitan menolongnya dan memanggil tim penyelamat yang ahli di bidang ini untuk membantu.

Menurut salah satu tim yang menangani kasus ini mengatakan, ia sering mendapat tugas untuk menyelamatkan 'hal' yang terkunci, jadi ini bukan hal yang mengagetkan untuknya.

"Kami beberapa kali menangani kejadian yang mirip, Kami cukup terlatih memotong cincin, borgol, atau benda apapun yang menempel tubuh. Dalam hal ini, kami benar-benar menyelamatkan penis pria itu," kata Eduard Nekhoroshev, dilansir dari suara.com

Proses penyelamatan penis ini sendiri berjalan lancar. Meskipun tak sepenuhnya dilakukan oleh tim medis, tapi pelaksanaannya tetap ada di bawah pengawasan dokter.

"Kami menggunakan peralatan khusus untuk melakukan pekerjaan itu.Kami menerima telepon dari dokter yang meminta untuk melepaskan penis dari penjepit logam," kata salah satu penyelamat.

Share:
Komentar

Berita Terkini