-->

Dosen dan Mahasiswi AKBID Husada Gemilang Tembilahan Ikuti Transfer of Knowledge di Malaysia

Publish: Redaksi ----

TEMBILAHAN - Guna meningkatkan kualitas pendidikan yang ada di Akbid Husada Gemilang diadakan transfer of knoledge di Universitas yang ada di Malaysia tepatnya di AT Mahsa University Malaysia dari 13 sampai 16 Januari 2020. 

Dalam KEGIATAN transfer of knowledge ini ikut pula Ketua Yayasan Akbid Husada Gemilang Hj Syafni Zuryanti SH MH  didampingi 2 dosen dan 12 Mahasiswi Akademi Kebidanan (Akbid) Husada Gemilang.

Dipilihnya Mahsa University Malaysia sebagai tujuan, menurutnya karena universitas tersebut sudah sangat terkenal dan memang layak jadi contoh.

“Alhamdulillah demi meningkatkan kualitas maka kita pun harus jadi magang karena ini merupakan pembelajaran bagi kita dengan pihak luar untuk lebih meningkatkan kredibelitas kampus,” ujarnya.  

Pelayanan pendidikan disana sudah sangat terkenal bagus dan memuaskan, sehingga poin itulah yang akan jadi fokus untuk dipelajari mahasiswi, dan dosen. Pelajaran meski diambil dari lembaga yang sudah maju dan terkenal serta sudah diakui kualitasnya. 

Selama melaksanakan Transfer Of Knowledge (TOK) berharap para mahasiswi dan dosen dapat melakukan yang terbaik sehingga ilmu dapat diserap dengan baik.

“Harapan kita dari program ini, sesudah ada ilmu yang didapatkan nantinya bisa diturunkan ke junior mereka dikampus. Mereka, kalau bisa menjadi mentor dan contoh bagi lainnya” Harapnya.

Selain itu juga dilakukan penanda tanganan MoU Akbid Husada Gemilang dengan Mahsa University Malaysia serta dilajukan kunjungan ke Rumah Sakit di RS AMPANG PUTRI SPECIALIST HOSPITAL (KPJ).
Share:
Komentar

Berita Terkini