-->

GPS Kateman dan GPS Pulau Burung Sampaikan Titipan Donatur Untuk Keluarga Tidak Mampu

Publish: Redaksi ----

INHIL - Mulai eksis ditanggal 14-07-2019 hingga sekarang GPS Kateman kini mulai dikenal banyak orang. Apalagi dengan terbentuknya cabang ditempat berbeda yaitu GPS Pulau Burung yang resmi terbentuk tanggal 25-12-2019.

Terbukti dengan mendapatnya kepercayaan dari para donatur yang telah menitipkan sumbangannya untuk keluarga kurang mampu yang sempat viral beberapa waktu lalu dimedia facebook yaitu pak Dupli berlokasi diparit 3 sungai Tawar kecamatan Kateman-Indragiri Hilir.

Bantuan dari para donatur yang tidak bisa disebutkan namanya itu berupa pakaian baru ataupun bekas yang masih bisa digunakan untuk Pak Dupli dan keluarga dalam kesehariaanya. 

''Adapun donatur yang menyumbang itu berasal dari berbagai daerah yaitu dari Sidoarjo,Jatim,Purwokerto,Pekanbaru,Bengkalis dan Tembilahan. Dan Alhamdulillah amananah yang dititipkan melalui kami GPS Kateman &GPS Pulau Burung Minggu tanggal 05.01.2020 sudah kami sampaikan kepada Pak Dupli''ungkap ibu Nora selaku bendahara GPS Kateman.

Pada kesempatan ini ketua GPS Pulau Burung Rizaldi juga mengatakan, inilah salah satu peran kami di Gerakan Peduli Sesama(GPS) yaitu sebagai jembatan bagi saudara kita yang ingin membantu orang yang lagi membutuhkan dalam hal ekonomi yaitu dengan menggalakan nilai sedekah dalam bentuk apapun yang bisa berguna bagi yang menerima.

''kami juga mengucapkan terima kasih untuk para donatur yang telah mempercayakan kami dari tim Gerakan Peduli Sesama(GPS) untuk menyampaikan amanahnya.Karena atas kepercayaan dan suport merekalah GPS bisa seperti ini.dan Alhamdulillah kami dari GPS Pulau Burung juga akan mulai kegiatan berbagi terhadap orang yang kurang mampu dalam waktu dekat ini,"jelasnya. 

Semoga dengan kehadiran  GPS pulau Burung bisa bermanfaat dan menginspirasi orang orang khususnya di Pulau Burung agar lebih peduli lagi terhadap mereka-mereka yang lagi kesulitan''ujar Rizaldi Ketua GPS Pulau Burung menutup kata.

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini