-->

Hadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa Tahun 2020, Ini Harapan Bupati Inhil

Publish: Baden Arul ----

PEKANBARU - Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) Bank Riau Kepri Tahun 2020 di Ballroom Dang Merdu Bank Riau Kepri Jl. Jendral Sudirman No.462 Pekanbaru. Jum’at (17/1/2020) Siang.

Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir didampingi oleh Asisten II Setda Inhil dan Kabag Perekonomian Setda Kab. Inhil. 

Adapun agenda acara dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa tahun 2020 ini ; Penetapan Calon Pengurus Perseroan dan Penetapan Calon Dewan Syariah Perseroan

Disamping itu, rapat ini merupakan upaya Pemda Inhil agar tetap Konsisten sebagai pemegang saham dibank Riau Kepri.

Bupati Inhil HM. Wardan yang mintai keterangan usai mengikuti RUPS LB Bank Riaukepri mengatakan, hasil yang sudah diputuskan dalam RUPS itu dapat secepatnya diproses dalam rangka mengisi kekosongan pengurus agar tidak menganggu peningkatan hasil kinerja Perusahaan. 

Selain itu, diharapkan sinergitas hubungan kemitraan yang sudah terbangun antara Bank Riau Kepri dengan Pemda Inhil sebagai pemegang saham yang selama ini berjalan agar lebih lebih optimal untuk memberikan sumbangsih positif dalam proses Pembangunan Di Inhil

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini