-->

Bupati Inhu Buka Festival Musik se Riau

Publish: Redaksi ----

INHU - Festival Musik se Riau yang ditaja Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE-I) Rengat dihadiri ratusan mahasiswa, undangan dan masyarakat, resmi dibuka oleh Bupati Inhu H Yopi Arianto SE di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Rengat, Sabtu 4 Januari 2020.

Ketua BEM STIE-I Rengat Syaid Ones Saputra dalam sambutannya menyatakan merasa bangga dan bahagia atas pelaksanaan kegiatan yang langsung dibuka oleh Bupati Yopi. Hal senada juga disampaikan Koordinator Pusat BEM se- Riau Amir Harahap.

Acara yang mengangkat tema "Kreatif dan Menjadi Agen Perubahan yang Positif" ini akan digelar dari tanggal 4 sampai 5 Januari 2020, diadakan dalam rangka memperingati peristiwa Rengat bersejarah 5 Januari 1949 dan sebagai pemicu kreatifitas generasi muda.

Sementara itu Ketua STIE-I Hj. Ivalaina Astarina, S.E., MM juga menyampaikan hal yang sama dan ucapan terima kasih atas kesempatan Bupati Yopi menghadiri kegiatan yang digelar BEM STIE-I Rengat.

Sementara Bupati Inhu H. Yopi dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini yang bersifat positif dan berharap dapat menampilkan atau menyalurkan bakat seni fan karya-karya anak muda dibidang musik, sekaligus dapat memberikan hiburan khususnya bagi masyarakat Kota Rengat dan sekitarnya.

Hadir mendampingi Bupati Yopi, Ketua Yayasan Indragiri, Ketua STIE-I beserta jajaran, Forkopimda Kab Inhu, Ketua Fraksi Golkar Inhu Daniel Eka Perdana dan beberapa pejabat lingkup Pemkab. Inhu diantaranya Kabag Protokol Supandi, S. Sos., MP, pejabat Disdik, Dispora dan Camat Rengat beserta jajaran.

Selain itu juga tampak hadir Ketua BEM Unilak Amir Harahap, Ketua BEM UNISI Tembilahan Hang Tuah Rudi Daeng, STIKES Hang tuah demisioner Yudi Gultom.

Kegiatan ini akan diikuti oleh kelompok band umum dan pelajar baik dari STIE-I Rengat dan turut disemarakkan perguruan tinggi dan tamu dari dalam dan luar Kab. Indragiri Hulu, antara lain UNILAK Pekanbaru, STIKES Hang Tuah Pekanbaru, UNISI, STAI Nurul Falah, STAI Madiantun Najah, AKBID, STII, STIKES Al Kausar.

Minggu malam (5/1/2020) akan dilaksanakan acara penutupan sekaligus penguman para juara.(Js) 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini