-->

Internasional Championship SBY Cup, Karateka Inhil Juara Umum II dan III

Publish: Baden Arul ----
JAKARTA - Tim Karateka Tembilahan Karateka Club (TKC) Inhil patut dibanggakan karena berhasil menjadi Juara Umum III pada turnamen Internasional Championship SBY Cup Ke-16 tahun 2020, demikian dikatakan Wabup Syamsuddin Uti saat melihat secara lansung Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 TH 2020, Minggu (26/1/2020). 

Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Cup Ke-16 TH 2020 ini yang dipusatkan di Gelanggan Remaja Jakarta Utara (GRJ) Jl.Yos Sudarso, dilaksanakan selama 3 hari ini mulai tanggal 24 - 26 Januari 2020 dengan diikuti sebanyak 38 Tim dari beberapa Negara sahabat, seperti India dan Nepal.

Perlu diketahui, bahwa Tim Karate TKC Inhil satu-satunya utusan dari Provinsi Riau yang berkekuatan 12 atlet dan satu orang Pelatih mampu mempersembahkan prestasi yang membanggakan. 

Hasil akhir dari pertandingan selain menjadi Juara III Umum pada Turnamen Internasional Karate Champhionship SBY Ke-16 tahun 2020 Tim Karate TKC Inhil berhasil membawa 6 Mendali Emas 1 Perak dan 2 Perunggu.

Sementara untuk Nasional SBY Cup Ke-16 tahun 2020 Tim karate TKC Inhil berhasil menjadi juara Umum II dengan memperoleh 9 Emas 2 Perak dan 2 Perunggu. 

Dengan demikian total medali emas yang berhasil dibawa Tim karate TKC Inhil sebanyak 15 Emas 3 Perak dan 4 Perunggu

"Alhamdulillah Tim "Tembilahan Karate Club" ( TKC ) telah berhasil memperoleh juara umum III pada Pertandingan "Open  Karate Championship SBY Cup XVI" di Jakarta,"kata Wabup. 

Selaku Pembina Syamsuddin merasa sangat  haru dan bangga, putra /putri Inhil sudah mampu mengukir prestasi dan sudah bisa mengharumkan nama Kabupaten Indragiri hilir di tingkat Nasional.

"Ucapan terimakasih saya sampaikan khusus kepada para pelatih dan seluruh atlet-atlet yang sudah memberikan yang terbaik, terlepas dari apapun medali yang sudah dapat diraih,"ucapnya. 

Terima kasih juga Wabup sampaikan untuk masyarakat Riau, khususnya masyarakat kabupaten Indragiri hilir yang sudah memberikan doa dan dukunganny untuk para atlet-atlet TKC.

"Semoga Kedepan lebih banyak lagi prestasi yang di raih oleh atlet-atlet TKC  di kancah Nasional dan Internasional,"pungkasnya.

Laporan: Muhammad Adam
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini