-->

Kakek Jahar, Pedagang Buah Gerobak di Tembilahan Tutup Usia

Publish: Redaksi ----

INHIL - Kakek Jahar yang biasa berjualan buah menggunakan gerobak di Jalan Kembang Samping Kantor Bupati Inhil dikabarkan telah tutup usia.  Kakek ini telah berjualan buah selama 18 tahun, ketika melintas dijalan kembang dekat kantor Bupati tentu kita setiap hari akan berjumpa kakek Jahar berjualan.

Kabat Kakek Jahar meninggal dunia diunggah akun Baden Arul dalam facebook dan Whatsappnya. Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun. Kakek Jahar Bin Inas yang sehari-hari sering dijumpai berjualan buah-buahan menggunakan gerobak di Jalan Kembang samping Kantor Bupati Inhil tutup usia hari ini, Selasa, 21 Januari  2020 Masehi/ 26 Jumadil Awal  1441 Hijriyah." tulis Arul dalam postingannya.


Kake Jahar berjualan buah-buahan lebih kurang 18 tahun ini meninggal pada pukul 01.30 WIB di RSUD Tembilahan.


Saat ini jenazah Almarhum Nenek Jahar disemayamkan di rumah duka Jalan Pangeran Hidayat Lorong Kubur, RT. 003/ RW. 003, Parit 13 Tembilahan Hilir - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


Atas meninggalnya Nenek Jahar ini, spontan akun Facebook di Tembilahan ramai-ramai mengucapkan turut berdukacita cita.


Seperti akun facebook milik Baden Ajja, pagi ini ia memposting ucapan turut bedukacita beserta photo almarhum atas meninggalnya Nenek Jahar.


Berikut bunyi postingan turut berduka akun facebook Baden Ajja:


Selasa , 21 Januari  2020 Masehi/ 26 Jumadil Awal  1441 Hijriyah.


Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun


Turut Berduka Cita 
Atas Wafatnya
Jahar Bin Inas


( Almarhum Nenek Jahar, Lebih Kurang 18 Tahun Berjualan buah keliling  Kota Tembilahan dengan menggunakan gerobak dorong)


Alamat : Lorong Kubur, RT. 003/ RW. 003, 
Parit 13 Tembilahan Hilir - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil)/


Pukul: 01.30 WIB di RSUD Tembilahan 


Mohon Doanya, Semoga Amalnya
Diterima Disisi-Nya
Mendapat Ampunan dan
Khusnul Khotimah...


Meski sudah berusia senja Kakek Jahar tetap bekerja dengan berjualan buah menggunakan gerobak. Selain ramah Kakek Jahar juga dikenal baik hati, pengalaman redaksi saat berbanja dilapak gerobak Kakek Jahar pernah mendapatkan hadiah dari kake ini.

Saat itu saya berbelanja buah, sekitar 1 kilogram, usai berbelanja dan ingin pergi Kakek ini malah memberikan satu  bungkus tapai, katanya ambil saja. Rasa terharu dan tertegun akan dengan kebaikan Kakek ini, meski jualan yang untungnya tak seberapa dia masih bisa untuk berbagi.

Selamat Jalan Kakek Jahar,  semoga diberikan tempat yang layak disisiNya dan diberikan ampunan oleh Allah SWT. 

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini