-->

Kompak, Dandim 0314 /Inhil Dan Komunitas Pecinta Olahraga Bulutangkis Bersama Di Kecamatan Kateman

Publish: Baden Arul ----
KATEMAN- Ditengah-tengah waktunya yang padat menjadi Komandan Kodim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal masih tetap sisihkan waktunya menjaga kebugaran dengan berolah raga. Seperti malam ini, di sela-sela kunjungan kerjanya Dandim bermain badminton di gedung olah raga (GOR) 89 Badminton Centre Kateman, Selasa (07/01/2020) malam.

Seperti tak mengenal Lelah, setelah perjalanan yang sangat panjang dalam melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil 08/Mandah dan Koramil 10/Pelangiran, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal tampak lincah dan bersemangat memukul cock kesana-kemari dan sekali-kali tampak menyemash. 

Pada kesempatan itu,di sela- sela waktu istirahatnya bermain, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal kepada awak media menyampaikan bahwa kegiatan olahraga adalah bagian dari hidupnya.

"Pasalnya olahraga adalah salah satu kegiatan yang sangat positif yang harus dibudayakan. Olahraga sejatinya dilakukan selain untuk menyalurkan hoby, olahraga ini juga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik tubuh agar tetap bugar," terangnya.

Dikatakanya juga, kegiatan olahraga ini  juga bermanfaat sebagai sarana menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antar komunitas pecinta olahraga bulutangkis di Kecamatan Kateman.

"Men sana in corpore sano" (Di dalam Tubuh Yang Sehat Terdapat Jiwa Yang Kuat). Sinergitas sesama anggota dan masyarakat Kateman tetap terjaga, baik dalam melaksanakan tugas maupun berolah raga," pungkas Dandim.

Selain Dandim 0314/Inhil, Pasi Ter, Pasi Ops dan Danramil 06/Kateman serta Batih Tuud Koramil 06/Kateman juga turut bermain badminton, mereka asyik memamerkan skilnya masing-masing.

Laporan : Muhammad Adam 
Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini