-->

Saat Berada di Jalan Swarna Bumi, M Arifin Ditikam OTK

Publish: Redaksi ----
INHIL - Seorang pemuda yang berasal dari Kecamatan Batang Tuaka tepatnya berada di Desa Gemilang bernama M Arifin saat ini tengah terbaring di Rumah Sakit Puri Husada Tembilahan lantaran ditusuk oleh orang tak dikenal di Jalan Swarna Bumi Tembilahan, Selasa (21/01/2020) malam.

Mengenai kebenaran kejadian ini sudah dikonfirmasi ke pihak kepolisian namun keterangan lebih lengkap belum bisa diberikan karena masih dalam proses penyelidikan.

"Data lengkap menyusul nanti dari kasubag Humas, kami masih lakukan penyelidikan," Ungkap Kasat Reskrim Inhil AKP Indra Lamhot Sihombing melalui pesan singkatnya.

Dari postingan facebook akun milik @Zaleha Moeza menulis kalimat, "Tolong sebarkan... Anak ini di tikam di jln swarna bumi... Nama:M.arifin bin sanusi... Alamat:. Simpang kelabau kanan desa Gemilang Kec Batang Tuaka SungaiPiring...bagi yg kenal tolong kasitau saya... Skrg di RSUD puri husada"

Status seperti yang ditulis @Zaleha Moeza tersebut juga ditulis oleh beberapa akun facebook lainnya seperti yang ditulis oleh akun @Jaslan Alwi Ja'far.

"Tolong teman yg tau dengan korbal begal di suarna bumi ini yang bernama M Arifin bin Sanusi asal parit rumbia desa gemilang kecamatan batang tuaka, tolong informasikan ke keluarganya, korban sekarang berada di rumah sakit puri husada," tulis akun @Jaslan Alwi Ja'far.(***)

Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini