-->

Siti Aisyah Maju di Pilkada, Dukungan Partai Sudah 90 Persen

Publish: Redaksi ----

INHU - Bacabup Siti Aisyah yang rencana akan diusung beberapa Partai dalam Pilkada Kabupaten Indragiri Hulu menerangkan dukungan terhadap dirinya sudah hampir mencapai 100 persen. Hanya tinggal sedikit lagi untuk memenuhi persyaratan yang ditentukan KPU.

"sudah mendekati 100 persen,"kata Siti Aisyah melalui telelepon selurer nya kepada wartawan.

Dia mengatakan bahwa dukungan dari partai sudah mencapai 90 persen dan Insyah Allah tidak beberapa lama lagi yang masih kurang  10 persen akan terpenuh sesuai dengan peraturan atau syarat dalam Pemilu untuk me ngusung salah satu Bacalon.

"Dan bagi saya sekali maju pantang mundur, apa pun persyaratan yang berlaku akan kita ikuti,"tegasnya. 

Siti Aisyah mengungkapkan niatnya maju sebagai Cabup Kabupaten Indragiri Hulu adalah untuk mensejahterakan seluruh Masyarakat Indragiri Hulu terutama mengenai Ekonomi Kerakyatan yang menyeluruh sampai pelosok Indragiri Hulu.

Selanjutnya untuk meningkatkan dan menjaga Kesehatan bagi Ibu hamil dan menjaga kesehatan Balita agar bisa tumbuh sehat hingga mencapai usia masa Sekolah," ujar nya.

Karena kalau kesehatan Ibu hamil dan Bayi dalam kandungan atau dimasa kandungan tidak dijaga kesehatannya mustahil bisa menjadi anak yang cerdas dan pintar.

"Kesehatan Ibu dan Bayi dalam kandungan harus benar benar dijaga kesehatannya kalau ingin anak tersebut benar benar akan  tumbuh menjadi anak yang kuat dan sehat dengan harapan juga menjadi anak yang cerdas dan pinter dan menjadi generasi penerus Bangsa yang handal dapat memajukan  anak bangsa agar Negara bisa kuat dari segala hal,"paparnya. (js)


Share:

Read Also:

Share:
Komentar

Berita Terkini